Duo Shinjo Liburan ke Vietnam

Duo Shinta dan Jojo berlibur ke Vietnam. Ini bukan liburan biasa bagi keduanya. Mau tahu seperti apa kegiatan Shinjo di Vietnam?

oleh Liputan6 diperbarui 22 Sep 2011, 11:08 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2011, 11:08 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Duo Shinta dan Jojo berlibur ke Vietnam, baru-baru ini. Mereka liburan selama tiga hari. Sebelumnya, kedua wanita cantik ini transit dan berpetualang sehari semalam di Singapura. Di Negeri Singa, Shinjo juga mengabadikan kebahagiaan mereka.

Sesampainya di Vietnam, mereka bukannya istirahat, melainkan langsung menjelajah negeri itu. Tempat pertama yang mereka datangi adalah sebuah museum yang mencatat kemerdekaan Vietnam

"Ini bukan cuma liburan, kita juga dapat pengetahuan dan ngerti bagaimana rakyat Vietnam meraih kemerdekaan," ujar Shinta dalam tayangan infotainment Halo Selebriti, Kamis (22/9).

Selanjutnya, Shinjo pergi melihat gedung pertemuan pemerintah Vietnam biasa melakukan rapat. Lalu kedua sahabat ini mengakhiri perjalanannya dengan menonton wayang air.

"Wayang ini menceritakan rakyat Vietnam yang hidup sederhana. Sebagian besar dari mereka itu petani loh. Terus mukanya juga sama kaya kita. Nah, tapi bahasanya beda banget," kata Jojo.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya