Kronologi Meninggalnya Ayah Olla Ramlan

Ayah Olla Ramlan meninggal dunia saat seluruh anaknya berkumpul.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Jun 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2018, 09:40 WIB
[Bintang] Begini Sosok Muhammad Ramlan di Mata Sahabat Olla Ramlan
Olla Ramlan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Olla Ramlan. Sang ayah, H.M Ramlan, meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan,Senin (4/6/2018) pukul 18.05 WIB.

Adik bungsu Olla Ramlan, Jelita Ramlan menceritakan kronologi kepergian sang ayah. Menurut Jelita, sejak beberapa hari terakhir, kondisi ayahnya memang sudah terus menurun.

"Jadi sebenarnya sudah dari semalam (menurun), tadi sudah buang air berdarah. Terus semalam dokter datang ke rumah, ternyata dikasih obat alhamdulillah masih enggak apa-apa," ungkap Jelita Ramlan.

"Dan pas tadi pagi sesak dibawa ke UGD, dimasukkan kamar. Kondisinya semakin drop hingga akhirnya Abah pulang (meninggal)," imbuhnya.

Yang membuat Jelita merasa lega, ketika H.M Ramlan dikunjungi oleh semua anak-anaknya. Di detik-detik terakhir, semua saudara Olla Ramlan berkumpul dan melihat kondisi sang ayah. "Kalau aku, alhamdulillah semua anaknya kumpul, menemani sampai terakhir Abah," ucap Jelita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terpukul

[Bintang] Begini Sosok Muhammad Ramlan di Mata Sahabat Olla Ramlan
Jenazah ayah Olla Ramlan disemayamkan di rumah duka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di tengah kesedihannya, Jelita Ramlan juga merasa bersyukur karena ayahnya bisa terlepas dari sakit yang selama ini dideritanya. "Pasti sedih, terpukul. Tapi ada rasa bersyukurnya karena Abah enggak merasakan sakit lagi," ujarnya.


Penyakit Lama

[Bintang] Sang Ayah Meninggal Dunia, Olla Ramlan Terpukul dan Tak Berhenti Menangis
Karangan bunga duka cita untuk ayah Olla Ramlan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Hanya saja, Jelita Ramlan enggan membeberkan sakit yang diderita ayahnya. Ia meminta media untuk bertanya langsung kepada Olla Ramlan.

"Langsung tanya ke Mbak Olla, enggak ada kapasitas buat jawab soal penyakit. Sudah lama sakitnya," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya