Jenazah Ayah Olla Ramlan Dikebumikan di TPU Tanah Kusir

Suasana duka masih terasa di kediaman orangtua Olla Ramlan. Selasa (5/6/2018) pagi.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Jun 2018, 10:20 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2018, 10:20 WIB
[Bintang] Sandiaga Uno: Ayah Olla Ramlan Adalah Pengusaha yang Gigih
Suasana duka masih terasa di kediaman orangtua Olla Ramlan. Selasa (5/6/2018) pagi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Suasana duka masih terasa di kediaman orangtua Olla Ramlan. Selasa (5/6/2018) pagi. beberapa orang pelayat masih terus berdatangan menyampaikan ucapan belasungkawa pada keluarga yang tengah berduka.

Di sekitar kediaman almarhum Muhammad Ramlan, tampak beberapa karangan bunga ucapan belasungkawa dari beberapa pihak. Sayangnya, sampai saat ini, Olla Ramlan masih sangat terpukul sehingga belum bisa memberikan keterangan pada awak media terkait meninggalnya sang ayah.

"Olla masih sedih lah, sama saya juga enggak bisa ngobrol banyak," ucap Aufar hutapea, suami Olla Ramlan di rumah duka, Selasa (5/6/2018) pagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dimakamkan Hari Ini

[Bintang] Begini Sosok Muhammad Ramlan di Mata Sahabat Olla Ramlan
(Adrian Putra/Bintang.com)

Aufar Hutapea menjelaskan ayah mertuanya, akan disalatkan di masjid sekitar kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta. "Insya Allah jam 9-an mau ke masjid buat salat jenazah."

 


TPU Tanah Kusir

[Bintang] Begini Sosok Muhammad Ramlan di Mata Sahabat Olla Ramlan
(Adrian Putra/Bintang.com)

Usai disalatkan, jenazah ayah Olla Ramlan langsung dibawa ke peristirahatan terakhirnya. "Abis itu langsung ke (TPU) Tanah Kusir," lanjut Aufar.

 


Meninggal di Usia 72 Tahun

[Bintang] Ayah Olla Ramlan
(Instagram)

Seperti yang diberitakan, Muhammad Ramlan meninggal dunia pada Senin (4/6/2018) petang di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Diketahui, pria yang meninggal dalam usia 72 tahun itu sudah cukup lama mengalami gangguan di bagian liver dan lambung.(Rivan/Bintang.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya