Dibuat Drama Musikal, Cerita Hidup Michael Jackson Bikin Bingung Sutradara

Michael Jackson telah tiada, tapi masih menyisakan banyak kenangan bagi penggemar.

oleh Desika Pemita diperbarui 20 Jun 2018, 16:20 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2018, 16:20 WIB
Michael Jackson
Michael Jackson telah tiada, tapi masih menyisakan banyak kenangan bagi penggemar. (Beth A Keiser/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Raja musik pop Michael Jackson meninggal dunia 2009 silam akibat serangan jantung di Rumah Sakit UCLA, Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut laporan, Michael Jackson tutup usia 24 Mei 2009 silam waktu setempat setelah mengalami kesulitan bernapas di rumahnya di Los Angeles.

Juru bicara keluarga Michael Jackson, Brian Oxman mengisyaratkan meninggalnya ikon musik Amerika itu karena penyalahgunaan resep obat.

Meski begitu, Michael Jackson masih sangat berpengaruh di muka bumi. Hingga saat ini, Michael Jackson masih tetap menjadi buah bibir. Bukan hanya karyanya yang legendaris, tapi juga gaya hidupnya.

Cerita mengenai Michael Jackson pun akan dihidupkan kembali dalam sebuah drama musikal yang akan dipentaskan dalam waktu dekat, diwartakan RadarOnline, Rabu (20/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bingung

Michael Jackson
Michael Jackson (Rusty Kennedy/AP File Photo)

Sayangnya, ada beberapa bagian hidup Michael Jackson membuat sutradara bingung untuk menampilkannya di pentas. Salah satunya, mengenai kabar pelecehan seksual yang dilakukan Michael Jackson.


Memalukan

Michael Jackson
Michael Jackson (JOERG SARBACH/AP File Photo)

Isu itu masih simpang siur. Beberapa menyebutkan, Michael Jackson mengidap pedofilia (kecenderungan seksual menyukai anak-anak). Namun ada juga yang mengatakan, Michael Jackson hanya menjadi korban. Michael Jackson seolah tak bisa lepas dari kabar tersebut.


Pesan Positif

Michael Jackson
Michael Jackson (AP Photo)

Banyak sutradara yang tertarik membuat drama musikal Michal Jackson, ingin memberikan pesan postif mengenai penyanyi legendaris itu. Namun beberapa dari mereka juga terhalang oleh hak cipta.


Belum Diizinkan

Michael Jackson
Michael Jackson (Kevin Mazur/AP Photo)

Untuk membuat drama musikal, sutradara juga harus menampilkan beberapa lagu populer Michael Jackson. Namun mereka belum mendapatkan izin dari keluarga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya