Berpose Bugil di Tembok Ratapan, Model Marisa Papen Tuai Hujatan

Dalam foto tersebut Marisa Papen tampak tengah berpose tanpa busana, sementara Tembok Ratapan di belakangnya dikunjungi banyak orang.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 29 Jun 2018, 13:20 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2018, 13:20 WIB
Marisa Papen (marisapapen.com)
Marisa Papen (marisapapen.com)

Liputan6.com, Jakarta Marisa Papen, seorang model spesialis foto-foto telanjang, baru-baru ini membuat kontroversi. Pasalnya, model Belgia ini berpose bugil di depan Tembok Ratapan, Yerusalem.

Hal ini menjadi kontroversi besar, karena Tembok Ratapan adalah situs suci untuk penganut Yahudi.

Foto ini, diunggah oleh Marisa Papen di situs pribadinya, pada 23 Juni 2018 lalu.

Dalam foto tersebut Marisa Papen tampak tengah bersandar di sebuah kursi putih pada siang hari. Tak ada selembar benang pun yang melekat di tubuhnya.

Sementara di belakangnya, tampak Tembok Ratapan yang tengah dikunjungi banyak orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tiga Hari di Israel

Marisa Papen (Mathias Lambrecht/ marisapapen.com)
Marisa Papen (Mathias Lambrecht/ marisapapen.com)

Di Israel, Marisa Papen tak hanya sekali melakukan foto bugil ini. Ia juga mengambil foto polos dengan beragam latar belakang, mulai dari Laut Mati, padang tandus, kubah masjid, hingga bersama bendera bintang Daud Israel.

"Aku dan [fotografer] Mathias Lambrecht melakukan perjalanan tiga hari di Israel, dari Tel Aviv ke Yerusalem, ke Laut Mati, dan kembali lagi," tuturnya.


Dihujat

Unggahan Marisa Papen ini, langsung memancing komentar banyak orang. Tak sedikit yang menuangkan kemarahannya atas tindakan Marisa.

"Dia melakukan hal ini untuk mencari perhatian. Siapa yang mendengar dia sebagai model internasional sebelum ini?" cuit @AzorInfo.

"Tak terhormat," tulis @desfox4357.


Dibela

Marisa Papen (marisapapen.com)
Marisa Papen (marisapapen.com)

Namun, tetap ada juga yang mendukungnya. "@MARISAPAPEN aku baru melihat fotomu di Yerusalem. Aku menyukai apa yang kau lakukan, sangat berani dan hebat!" kata @TheTrackerP.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya