Pulang dari Australia, Billy Syahputra Bawa Oleh-Oleh Ini

Seperti lainnya, Billy Syahputra pun membawa oleh-oleh sepulangnya dari Australia.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 04 Jul 2018, 09:20 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2018, 09:20 WIB
Billy Syahputra (Foto: Ine Yulita Sari)
Seperti lainnya, Billy Syahputra pun membawa oleh-oleh sepulangnya dari Australia. (Foto: Ine Yulita Sari)

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra bersama sang kekasih, Hilda Vitria belum lama ini menghabiskan waktu bersama. Mereka pun memilih untuk berlibur ke Australia selama sembilan hari.

Seperti lainnya, Billy Syahputra pun membawa oleh-oleh sepulangnya dari Australia. Tapi bukan berupa makanan ataupun benda yang menjadi khas negara tersebut melainkan kerokan.

Di sana, Billy Syahputra pun bercerita dirinya sempat demam lantaran pergantian cuaca dari Australia ke Indonesia.

“Gua punya oleh-oleh pulang dari salju, kerokan. Gua dikerokin sama Hilda di belakang itu buset merah banget, bukan merah lagi, biru kali. Mungkin orang kampung ngeliat salju dingin, terus tiba-tiba demam panas dingin. Perbedaan cuaca tiba-tiba gitu di Indonesia, cuacanya agak sedikit panas, di sana dingin banget terus ya sudah tepar langsung gitu,” ungkapnya.

 


Tujuh Jam

Billy Syahputra (Foto: Instagram)
Billy Syahputra (Foto: Instagram)

Tak hanya itu, Billy Syahputra mengungkapkan bahwa liburannya kali ini tidak hanya sekadar jalan-jalan dan belanja saja. Ia bahkan mendapatkan kesempatan untuk menyambangi beberapa daerah-derah terpencil di Australia.

"Liburan ke Australia, refreshing, jalan-jalan ke semua kota-kota terpencil di Sidney khususnya. Dari kota Sidney kita jalan lagi naik mobil, perjalanan tujuh jam ke salah satu tempat snowy mountain. Jadi Alhamdulillah kita jalan-jalan ke tempat yang view-nya bagus-bagus. Kita foto-foto di sana,” ujar Billy Syahputra, di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, (3/7/2018).

 


Tak Romantis

[Bintang] Billy Syahputra dan Hilva Vitria
Billy Syahputra dan Hilva Vitria (Nurwahyunan/bintang.com)

Tidak hanya berdua, Billy Syahputra dan Hilda Vitri juga mengajak beberapa orang lainnya saat menjelajahi Australia. Keduanya juga kompak mengakui selama di sana jarang menemukan waktu-waktu romantis untuk berdua.

“Kita sih di sana rame malah seru-seruan. Aku sama Billy kan kita susah untuk romantis. kita berangkat dari sini aja berdua, tapi kalau sudah di sana ramean,” ujar Hilda Vitria.

 


Ingin Lihat Salju

Billy Syahputra (Foto: Ine Yulita Sari)
Billy Syahputra (Foto: Ine Yulita Sari)

Billy Syahputra dan Hilda Vitria juga mengakui, keduanya kompak memilih Sidney, Australia karena memang ingin meihat salju walaupun sedang musim panas. Selain itu, keduanya ingin mengunjungi teman dan keluarga yang tinggal di sana.

“Kami ingin sama-sama ke Australia, kebetulan di sana juga ada Cici aku dan tante dan om-nya Billy, cocok jadinya. Kebetulan di sana ada momen yang bagus ya, ada salju,” pungkas Hilda Vitria.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya