Kata Billy Syahputra soal Isu Nikahi Hilda Vitria di Australia

Billy Syahputra akhirnya buka suara mengenai isu nikah siri.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Jul 2018, 13:50 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2018, 13:50 WIB
[Bintang] Billy Syahputra dan Hilda Fitria
Demi membuktikan serius hubungannya dengan Hilda, Billy juga akan melamar kekasihnya, Hilda pada tahun 2019 mendatang. "Tahun depan gue lamar Hilda," tegas Bang Billy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria kembali jadi perbincangan hangat. Itu karena keduanya digosipkan telah melangsungkan pernikahan secara siri di Australia, baru-baru ini.

Usai mengisi sebuah program acara di stasiun televisi, Billy Syahputra akhirnya buka suara mengenai isu tersebut. Sayangnya, ia tak membantah atau membenarkan.

"Susah ya, entar gue ngomong tetap dianggap salah, klarifikasi juga tetap dianggap salah. Gue mending diam saja deh," ujar Billy Syahputra di kawasan Mampang Prapatan, belum lama ini.


Segera Menikah?

Billy Syahputra (Foto: Instagram)
Billy Syahputra (Foto: Instagram)

Yang pasti, bila sudah merasa nyaman dan memiliki kecocokan, bukan tak mungkin dirinya akan menikahi wanita yang disebut-sebut sebagai istri Kriss Hatta tersebut.

"Kalau misalkan sudah punya pasangan yang cocok, enggak ada rintangan, halangan ya kita jalani seperti manusia normal. Punya hubungan, kalau sudah cocok ya melangkah ke yang lebih serius lagi," paparnya.


 Cinta Mati

Billy Syahputra (Foto: Instagram)
Billy Syahputra (Foto: Instagram)

Adik almarhum Olga Syahputra ini kemudian mendeskripsikan rasa cintanya yang besar terhadap Hilda Vitria. Bahkan meski banyak berita miring tentang sang kekasih, Billy Syahputra tak peduli akan hal itu.

"Gue yang merasa, gue yang bahagia sama Hilda. Gue enggak peduli orang komentar jelek tentang gue, gue yang jalani, gue yang bahagia," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya