Ibnu Jamil Ubah Gaya Rambut karena Gebetan Baru?

Tak biasanya Ibnu Jamil memanjangkan rambutnya hingga nyaris sebahu.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Jul 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2018, 10:00 WIB
[Bintang] Ibnu Jamil
Ibnu Jamil (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ibnu Jamil kini tampil beda. Tak ada lagi rambut pendek yang menghiasi wajahnya. Duda Ade Maya itu mulai membiarkan rambutnya terurai panjang. Tak cuma itu, Ibnu Jamil pun mewarnai rambutnya itu dengan warna cokelat gelap.

Berbagai pertanyaan pun mengarah kepada Ibnu Jamil terkait perubahan gaya rambutnya tersebut. Apakah ini upaya Ibnu Jamil dalam menarik wanita selepas bercerai dari Ade Maya?

"Ini lebih menemukan bentuk muka yang baru saja. Lebih tepatnya seperti itu. Karena kemarin itu sudah bosan rambut gitu-gitu saja, ingin coba yang baru," ucap Ibnu Jamil seraya tertawa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Ibnu Jamil mengatakan, rambut panjang miliknya juga dibentuk untuk keperluan film terbaru. Namun, soal pewarnaan rambutnya belum lama ini memang baru ia lakukan.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keperluan Syuting

[Bintang] Ibnu Jamil
Ibnu Jamil (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini warnanya waktu pas proses syuting film Kulari ke Pantai disuruh sama Mas Riri Riza 'Nu, kayaknya lebih asyik coba deh diwarnai'. Jadi, diwarnai karena memang pada dasarnya, saya ini sudah lama tinggal di pantai kalau rambutnya terlalu bersih apa segala macam tuh kurang masuk," katanya.

Perasaan ada yang manggil... #jamilosjourney

A post shared by Ibnu Jamil (@ibnujamilo) on


Dibiarkan Memanjang

Ibnu Jamil
Ibnu Jamil

Untuk sekarang ini Ibnu akan membiarkan rambutnya terus memanjang. Akan tetapi, jika dia sudah jenuh, pemain sitkom OK-Jek itu akan mengubahnya lagi.

"Enggak panjang sih, paling kalau memang sudah bosan, cari lagi yang baru," pungkasnya. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya