Suami Tak Mau Diajak Liburan, Sabai Morscheck Jual Sepatu Ringgo Agus

Beberapa waktu yang lalu, Sabai Morscheck sempat mengungkapkan keinginannya untuk pergi liburan bersama.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 05 Agu 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2018, 14:00 WIB
[Bintang] Selalu Harmonis, Ini 8 Foto Liburan Ringgo Agus dan Sabai
Beberapa waktu yang lalu, Sabai Morscheck sempat mengungkapkan keinginnya untuk pergi berlibur bersama. (Foto: instagram.com/ringgoagus)

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck menjadi pasangan yang sering menarik perhatian warganet. Pasangan ini juga selalu tampil harmonis dan jarang diterpa berita miring.

Keluarga kecil mereka dikenal sebagai keluarga yang humoris karena kerap membagikan unggahan yang mengundang gelak tawa. Seperti beberapa waktu yang lalu, Sabai Morscheck sempat mengungkapkan keinginannya untuk pergi liburan bersama.

Namun rupanya rayuan Sabai Morscheck ini dibalas Ringgo Agus Rahman dengan mengatakan jika kondisi keuangan keluarga sedang tidak bagus. Ringgo Agus Rahman pun menggoda balik sang istri dengan mengungkap jika ia bersedia berlibur asal dengan uang sang istri.

Kali ini Sabai Morscheck mengeluarkan cara cerdas untuk memenuhi keinginannya tersebut. Melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya, ibu satu anak ini mengungkapkan jika ia akan menjual sepatu milik suaminya. Ia menjelaskan jika sebagai istri dirinya tidak akan pasrah begitu saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jual Sepatu

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Instagram/sabaidieter)

"Berhubung baba selalu ngeles dan selalu berusaha kalo liburan pake duit istrinya, makaaaa kita para istri jangan mau pasrah! Harus cari cara pinter demi kebahagiaan rumah tangga. Salah satunya dengan cara: JUAL SEPATU BABA! Nyahahahaha mayaaaann dikiit lagi bisa dipake buat jalan2 duitnya," tulis Sabai Morscheck pada Jumat (3/8/2018).

 


Heboh

[Bintang] Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Instagram/ringgoagus)

Unggahan Sabai itu pun langsung membuat sang suami heboh. Ia pun menuliskan permohonannya agar Sabai Morscheck tak menjual koleksi sepatunya.

"Astaghfirullahhhhhh..... ya ampunnn aku yg slalu menyenangkan istri apapun aku kasihhhh... dan ini balesannyaaaaaaa....aku yg slalu memuaskan kamu secara batin dan lahiriahhhhh. Disaat aku pergi dan lengah... ini ganjarannyaaaaaaa.... jgn pegang2 spatu akuuuuuuuuuu," tulis Ringgo Agus Rahman di kolom komentar unggahan tersebut.

 


Dukungan

[Bintang] Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Instagram/ringgoagus)

Unggahan Sabai Morscheck ini pun mendapat dukungan dari warganet yang setuju untuk menjual koleksi sepatu suaminya.

"Kak kalo ada jam tangan nya baba sekalian aja. Kita harus totalitas jangan setengah setengah @sabaidieter," tulis akun @larastika1.

"Mama @sabaidieter mau dibantuin gak beres2 sepatu baba'y, kali butuh bantuan, para istri kan lebih peka apa yg bisa menguntungkan pasti dilakukan, ya toh," tulis akun @fitrinurfateha.

"Ahaaaa.... mama chabay emang okee dijadiin panutan," tulis akun @komalla_komalla.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya