Edward Akbar Menikah Tanpa Ibunda di Sisinya

Seakan ada yang kurang di pernikahan Edward Akbar dan Kimberly Ryder, Minggu (26/8/2018) kemarin.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 27 Agu 2018, 13:20 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2018, 13:20 WIB
[Bintang] Kimberly Ryder dan Edward Akbar
Seakan ada yang kurang di pernikahan Edward Akbar dan Kimberly Ryder, Minggu (26/8/2018) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Senyum semringah terpancar di wajah Edward Akbar dan Kimberly Ryder. Setelah dua tahun belakangan menjalin cinta, sejoli ini akhirnya meresmikan hubungan mereka.

Edward Akbar menikahi Kimberly Ryder pada Minggu (26/8/2018). Keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Al-Ihsan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Pernikahan mereka dihadiri seluruh anggota keluarga dari kedua belah pihak termasuk Tamara Bleszynski yang tak lain adalah tante Edward Akbar.

Seperti diketahui, Edward Akbar adalah keponakan Tamara Bleszynski. Ibunda Edward, Teresa Bleszynski, merupakan kakak kandung bintang film Air Terjun Pengantin itu.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pergi Selama-lamanya

Edward Akbar
Edward Akbar dan Teresa Bleszynski, kakak kandung Tamara Bleszynski [foto: instagram]

Sayangnya, Teresa tidak dapat ikut menyaksikan dan merasakan kebahagiaan sang putra tercinta. Tahun 2010 silam, Teresa Bleszynski telah pergi untuk selama-lamanya karena karena infeksi paru-paru dan gangguan pencernaan yang dideritanya.

Meski tidak sepopuler Tamara, Teresa Bleszynski juga terjun sebagai seorang aktris. Bersama sang adik, Teresa sempat membintangi sinetron Ramadan bertajuk Doa Membawa Berkah tahun 2000 silam.

 


Doa untuk Mama

Tamara Bleszynski
Teresa Bleszynski bersama Edward Akbar kecil. [foto: instagram/tamarableszynskiofficial]

Edward Akbar sendiri cukup sering mengunggah foto kenangan sang mama di Instagram pribadinya. Doa yang indah pun tidak lupa dikirimkan Edward untuk Teresa yang kini sudah tiada.

"Mama, kau adalah wanita tercantik dan terindah di dalam hidup dan jiwaku. Tuhan, sayangilah Ibuku sebagaimana dia menyayangiku..." tulis Edward di Instagram beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya