Cara Denny Sumargo Tepis Isu Numpang Hidup dari Dita Soedarjo

Aktor Denny Sumargo tak lama lagi bakal naik pelaminan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Sep 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2018, 16:00 WIB
[Bintang] Denny Sumargo
(Instagram/dennysumargo)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Denny Sumargo tak lama lagi bakal naik pelaminan bersama sang kekasih, Dita Soedarjo.

Sebelum benar-benar menjadi pasangan suami istri, Denny Sumargo ingin adanya perjanjian pra nikah antara dirinya dengan putri konglomerat Soetikno Soedarjo itu.

Hal itu dilakukan Denny Sumargo guna mempermudah dirinya dan sang kekasih bila nantinya dalam perjalanan rumah tangganya terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

"Supaya perjanjian ini bisa jelas dan nggak ada ribet-ribet ke depannya. Biar kita berdua sama-sama enak," ujar Denny Sumargo ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Saksikan video berikut ini:

 


Tak Numpang Hidup

[Bintang] Dita Soedarjo dan Denny Sumargo
Dita Soedarjo dan Denny Sumargo (Instagram/@ditasoedarjo)

Selain itu, dengan adanya perjanjian pra nikah, Denny Sumargo mau menepis anggapan orang tentang dirinya yang dianggap ingin meraih kekayaan Dita Soedarjo atau numpang hidup dengan pasangannya.

"Kalau dinilai mau numpang hidup, oh sorry saya kerja keras bukan buat itu. Saya kerja keras buat orang numpang sama saya. Saya masih mampu kerja, nggak perlu numpang," kata Denny Sumargo.

 


Berjalan Baik

[Bintang] Dita Soedarjo
(Instagram/ditasoedarjo)

Denny Sumargo hanya ingin nantinya semua berjalan dengan baik dengan adanya perjanjian pra nikah. Ia mau bisa memberikan yang terbaik buat masa depannya dengan pasangan hidupnya.

"Biar fair saja. Saya juga nggak mau menyusahkan orang. Karena saya dididik untuk bekerja keras dan bangga dengan hasil kerja keras dan keringat sendiri," Denny Sumargo mengakhiri.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya