Jhonny Iskandar Curhat soal Bayaran Artis Lawas yang Dipersulit

Jhonny Iskandar mengaku upahnya dari sebuah acara di stasiun televisi swasta belum diselesaikan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 13 Sep 2018, 14:20 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2018, 14:20 WIB
Jhonny Iskandar
Jhonny Iskandar berpose seusai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (8/1). Jhonny tidak menyangka band yang punggawai bisa mencapai usia empat dekade. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Jhonny Iskandar muncul membawa berita kurang menyenangkan. Jhonny Iskandar mencurahkan keresahannya ke Instagram Story pada Kamis (13/9/2018).

Dalam unggahan tersebut, Jhonny Iskandar menyinggung soal pembayaran usai mengisi acara di sebuah stasiun televisi. Jhonny Iskandar merasa dirinya dibedakan dengan para artis baru.

"Oh, jadi begini ya Artis lawas sama artis baru dibedakan perlakuannya Artis baru pembayarannya digampangin, beda sama artis lawas," tulis Jhonny Iskandar.

Kekesalan Johnny Iskandar tak sampai di situ saja. Ia pun sampai menyebutkan nama stasiun televisi yang mengundangnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Selesai

Jhonny Iskandar
Jhonny Iskandar. (instagram.com/joni.isk)

"Udah berapa bulan ini RTV belum menyelesaikan pembayarannya Mau kapan lagi selesainya? Gini amat dah kerjanya," sambung Jhonny Iskandar.

 


Lima Bulan

Jhonny Iskandar
Jhonny Iskandar berpose seusai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (8/1). Jhonny menunjukkan ekspresi konyol dengan membuka telapak tangan kanannya yang kosong. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam unggahan yang sama, Jhonny Iskandar pun menyebutkan nama acara tersebut, "Cc: @langitrtv @goyangdendangrtv." 

Diketahui melalui Instagram @goyangdendangrtv, Jhonny Iskandar mengisi acara tersebut pada awal April 2018. Dengan begitu, sudah hampir setengah tahun Jhonny Iskandar belum diselesaikan pembayarannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya