Cerita Tahi Lalat Indro Warkop yang Muncul 30 Tahun Sekali

Tahi lalat Indro Warkop akhirnya kembali terlihat setelah 30 tahun lamanya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 15 Sep 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2018, 17:00 WIB
[Bintang] Indro Warkop
Tahi lalat Indro Warkop akhirnya kembali terlihat setelah 30 tahun lamanya. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu pelawak legendaris Tanah Air, sosok Indro Warkop dikagumi oleh berbagai generasi. Selama lebih dari tiga dekade berkarier, tidak banyak yang berubah dari pria 60 tahun tersebut, selain bentuk tubuhnya yang kini jauh lebih subur.

Namun ada satu hal dalam diri Indro Warkop yang baru terlihat setelah 30 tahun lamanya, yakni tahi lalat.

Demi film terbarunya bertajuk Gila Lu Ndro, ayah tiga anak itu rela menghilangkan kumis yang selama ini selalu setia menghiasi wajahnya. Tidak hanya kumis, Indro Warkop juga mencukur habis jenggotnya.

Alhasil, tahi lalat berukuran cukup besar yang berada di ujung bibir kanan Indro Warkop pun kini terlihat jelas. "Buat yg nge fans tai lalatnya om indro tu kliatan... fenomena langka.. munculnya 30th skali," cerita Tora Sudiro di Instagram pribadinya, Sabtu (15/9/2018).

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


30 Tahun Lalu

Indro Warkop
Indro Warkop [foto: instagram/t_orasudi_ro]

Penampilan baru Indro Warkop tanpa kumis ini pun cukup menarik perhatian. Pasalnya, Indro terakhir kali cukur kumis sebelum menikah yakni sudah hampir 30 tahun lalu.

"Padey itu (@indrowarkop_asli ) trakhir kali cukur kumis itu sebelum menikah... jadi mungkin sekitar ampir 30th yg lalu. Apa rasanya ya tiba2 klimis bgitu," lanjut Tora.


Respons Positif

Premier Gila Lu Ndro
Premier Gila Lu Ndro

Gila Lu Ndro sendiri sudah tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 13 September 2018 kemarin. Film ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia, Yuriko Anggeline, Zulfa, Deswita Maharani, Bedu, dan belasan komika.

Baru tayang, beragam pujian menghujani film garapan sutradara Herwin Novianto tersebut. ”Komedi yang dibungkus dengan masalah di masyarakat saat ini. Gak dikasih kendor deh 'tamparan' yang bikin terkejud-kejud.HAHAHA,” kata @nadiakarimh di Twitter.

Gila Lu Ndro menurut gw komedinya beda sama yang lain..ga terlalu nonjolin komedi yang wah tapi pesan moralnya, komikanya apik ga terlalu maksa lawakannya,” tulis akun @rikoprayogaaa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya