Tanta Ginting Merasa Kewalahan Main di Film 3 Dara 2

berbeda dengan film sbelumnya tanta Ginting mengaku kewalahan berperan dalam 3 dara 2

oleh Sapto Purnomo diperbarui 25 Sep 2018, 18:20 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2018, 18:20 WIB
[Bintang] Tanta Ginting
Tanta Ginting. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Tanta Ginting kembali bermain dalam sekuel film 3 Dara 2 bersama Tora Sudiro dan Adipati Dolken. Berbeda dari film pertamanya pada 2016, Tanta Ginting merasa perannya kali ini lebih berat dari sebelumnya.

Di 3 Dara 2, Tanta Ginting berperan sebagai bapak rumah tangga, yang harus bisa menyelesaikan pekerjaan rumah tangga secara bersamaan seorang diri.

"Yang pertama lebih feminin, kalau ini (sekuel kedua) lebih ke IRT (ibu rumah tangga)," ujar Tanta Ginting saat peluncuran poster dan trailer film 3 Dara 2 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

"Melakukan (adegan) pekerjaan rumah lumayan kewalahan karena harus belanja, karena enggak pernah belanja (sebelumnya)," sambungnya.


Ingin Ditonton Bapak-bapak

[Bintang] Tanta Ginting
Preskon Trailer dan Poster Film 3 Dara 2 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Tanta Ginting ingin para suami mau menonton filmnya 3 Dara 2 yang akan tayang pada 25 Oktober 2018. Agar mereka tahu dan bisa melihat sisi lain seorang wanita dalam kesehariannya di rumah, yang digantikan perannya oleh laki-laki.

"Ini bisa untuk bapak-bapak di luar sana untuk bisa lebih mengapresiasi istrinya yang bekerja di rumah," ungkap Tanta.


Stigma Buruk Ibu Rumah Tangga

[Bintang] Tanta Ginting
Tanta Ginting

Selain itu, film 3 Dara 2 juga bisa membuang stigma buruk tentang ibu-ibu, yang dianggap lebih banyak menghabiskan waktu menonton sinetron sat berada di rumah. Ternyata pekerjaan wanita di rumah tak kalah beratnya dengan laki-laki yang mencari nafkah buat keluarganya.

"Apalagi IRT (ibu rumah tangga) yang biasanya kita mikir ‘ini IRT biasanya kerjanya enggak ngapa-ngapain, cuma nonton sinetron doang. nah di sini bisa tau dah kerjaannya kalau digantikan laki-laki," kata Tanta

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya