Meninggal Dunia, Kakak Syahrini Tinggalkan Anak Berusia Dua Bulan

Lantaran bukan berprofesi sebagai selebritas, kehidupan kakak Syahrini itu jarang terpublikasi.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 26 Sep 2018, 13:20 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2018, 13:20 WIB
[Bintang] Syahrini
Lantaran bukan berprofesi sebagai selebritas, kehidupan kakak Syahrini itu jarang terpublikasi. (instagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti keluarga besar Syahrini. Kakak kandung Syahrini yakni Ridwan Zaelani meninggal dunia secara mendadak pada Selasa (25/9/2018) kemarin.

Kabar duka itu diumumkan langsung oleh Syahrini melalui Instagram pribadinya. "Telah Berpulang Ke Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H. Dadang Zaelani) - Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani," tulisnya.

Lantaran bukan berprofesi sebagai selebritas, kehidupan kakak Syahrini itu jarang dipublikasikan. Kecuali di beberapa hari besar seperti Idul Fitri dan Idul Adha ketika ada kumpul keluarga.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab kakak kandung Syahrini tersebut meninggal dunia.


Bayi Dua Bulan

Syahrini
Anak keempat Ridwan Zaelani [foto: instagram/syh55]

Ridwan Zaelani pergi meninggalkan seorang istri bernama Lala dan empat orang anak yang masih kecil. Tiga laki-laki dan seorang lagi perempuan.

Mirisnya lagi, anak bungsu Ridwan Zaelani baru berusia kurang lebih dua bulan. Diketahui dari akun Instagram adik Syahrini, Syahrani, kakak ipar mereka baru saja melahirkan pada Juni 2018 lalu.

"Babby AZURA RAMADHANI ZAELANI ponakan aunty yg ke 5 MashaAllahhh si cantiikkkkk #mynephew #queenazura #cintaterbaik @lala_nurlelaa @ridwanzaelani77 slamat ya laff u both," tulis Syahrani di kolom keterangan.


Dimakamkan

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Adrian Putra/bintang.com)

Setelah disemayamkan di kediaman orangtuanya, jenazah Ridwan Zaelani dikebumikan pada Rabu (26/9/2018). Ridwan dimakamkan di TPU Blender, Bogor, Jawa Barat.

Terlihat dari Instagram Stories-nya, Syahrini mengenakan busana muslim dan jilbab serba hitam sambil memegang foto sang kakak tepat di sisi liang lahad.

Meski memakai kacamata hitam, kepedihan tak bisa disembunyikan dari wajah pelantun "Sesuatu" itu. Selain Syahrini, ibu serta adik Ridwan Zaelani, Aisyahrani, juga menghadiri prosesi pemakaman.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya