Kunjungi Rumah Suzzanna, Luna Maya Rasakan Kekuatan Aura Mistis

Ada alasan khusus mengapa Luna Maya mengunjungi rumah peninggalan Suzzanna.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 15 Okt 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2018, 12:30 WIB
Luna Maya
Luna Maya saat mengunjungi rumah mendiang Suzzanna di Magelang, Jawa Tengah. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Liputan6.com, Magelang - Luna Maya mengunjungi rumah mendiang Suzzanna di kawasan Kebon Dalem 2, Magelang Utara, Jawa Tengah, Sabtu (13/10/2018). Ada beberapa alasan khusus mengapa mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack itu mengunjungi rumah peninggalan Suzzanna.

Selain ingin melakukan napak tilas jelang penayangan film SUZZANNA: Bernapas Dalam Kubur pada 15 November 2018, Luna Maya juga ingin merayakan ulang tahun Suzzanna yang jatuh pada 13 Oktober.

Setibanya di rumah Suzzanna, Luna Maya langsung disambut Clift Sangra. Mantan suami Suzzanna itu memberi kesempatan Luna Maya untuk menengok kamar milik sang ratu horor yang penuh misteri.

"Pas diceritakan tadi, Bunda kejawennya kuat banget. Enggak bisa lepas dari hal seperti itu, tapi bukan buruk ya. Karena mistis kan dianggapnya kadang buruk oleh sebagian orang. Tapi menurutku meditasi it's oke. Aku juga di rumah suka meditasi, nah kalau Bunda bisa sampai berjam-jam, ilmunya sudah tinggi ya," kata Luna Maya.

"Aku seakan flashback membayangkan. Aku bayangkan bunda di situ sedang berdoa, sedih ya. Aku harap dia di tempat yang lebih baik, senang kamarnya tetap terawat," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aura Mistis

Luna Maya
Luna Maya (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Walau sudah 10 tahun berlalu, Luna Maya menilai aura mistis Suzzanna masih terasa kental di kamar tersebut. Hanya saja, karena suasana yang terlalu ramai, membuat Luna Maya sulit menyelami lebih dalam perasaannya.

"Mungkin karena tadi ramai ya. Mungkin aku mau coba kapan-kapan sendiri (di kamar Suzzanna). Bunda sosok yang senang meditasi, berdoa, dan tidur di situ. Aku membayangkannya tadi," tutur artis 35 tahun tersebut.


Penggemar Sejak Kecil

Luna Maya
Luna Maya bersama mantan suami Suzzanna di Magelang, Jawa Tengah. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Sebagai penggemar sejak kecil, Luna Maya sebenarnya ingin bertemu langsung dengan Suzzanna. "Aku jujur pengin banget ketemu ya. Tapi Bunda sudah enggak ada," ujar Luna Maya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya