George Taka Meninggal, Istri: Tunggu Aku Sayang...

Desty Amalia menuliskan kata-kata perpisahan untuk George Taka, sang suami yang meninggal dunia, Kamis sore kemarin.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Nov 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2018, 09:40 WIB
George Taka
George Taka dan istri, Desty Amalia (Instagram @destytaka)

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya aktor laga George Taka meninggalkan kesedihan di hati sang istri, Desty Amalia. Baru membina rumah tangga selama dua tahun, Desty kini harus merelakan George Taka untuk pergi selama-lamanya.

Kesedihan itu dicurahkan Desty melalui Instagram Story dikutip Liputan6.com, Jumat (2/11/2018). Sambil mencoba ikhlas, Desty menuliskan kata-kata perpisahan untuk George Taka.

"Cinta sejatiku pulang lebih dulu... Tunggu aku ya sayang..." kata Desty Amalia.

Saat ini jenazah George Taka masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Jatiwaringin, Bekasi. Rencananya pemakaman George Taka akan dilaksanakan usai salat Jumat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Riwayat Penyakit

George Taka
George Taka dan istri, Desty Amalia (Instagram @destytaka)

George Taka meninggal dunia saat hendak menjalani pengobatan bekam. Setibanya di pelataran parkir tempat bekam, aktor 51 tahun itu tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri. Kuat dugaan George meninggal akibat serangan jantung.

"Dia bilang mau dibekam. Belum sempat bekam, dia jatuh di parkiran. Jadi di situ mungkin sepertinya nyawanya sudah tidak ada di situ," kata ayah mertua George Taka, Ir. Chairum AR Kianggun, kepada Liputan6.com, Jumat (2/11/2018).

"Dia memang ada riwayat penyakit jantung. Dia pasang ring jantung juga. Walau ada penyakit lain seperti diabetes dan asam urat," ia menandaskan.

George Taka sempat bermain film drama I Hope, 2016. Finalis Top Model 1988 ini tercatat bermain dalam 7 judul film sepanjang kariernya. George juga bermain di sejumlah sinetron drama laga. 

Sebelum menikah dengan Desty, George sempat memiliki istri yang berujung cerai. Dalam perkawinannya dengan Desty, George dikarunia seorang putri berusia 1 tahun. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya