Detik-detik Putra George Taka Turun ke Liang Lahad

Zulfikar turun langsung ke liang lahad untuk ikut mengubur jasad ayahnya, aktor laga George Taka.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Nov 2018, 20:20 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2018, 20:20 WIB
Keluarga George Taka dan Kerabat
Zulfikar Taka, salah satu anak George Taka, bersama Kiki, sang ibunda (paling kanan), dan kerabat. Salah satunya aktris Jajang C Noer, usai pemakaman. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu putra George Taka, Zulfikar Taka, ikut menghadiri proses pemakaman sang ayah di TPU Kempo Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jumat (2/10/2018) siang.

Dalam momen penuh kesedihan ini, Zulfikar turun langsung ke liang lahad untuk ikut mengubur jasad ayahnya, George Taka.

Melalui sebuah video yang diterima Liputan6.com, Zulfikar hanya berdua di liang lahad bersama seorang petugas pemakaman.

Zulfikar yang masih berlinang air mata pun tampak menahan kesedihan dan berusaha tegar. Ia kemudian melantunkan azan sebelum pusara ayahnya ditutup. 

Pihak keluarga pun tak henti menangis menyaksikan prosesi pemakaman George Taka

Zulfikar adalah anak aktor laga ini dari pernikahan dengan mantan istrinya, Kiki Rizki. Saat pemakaman, Kiki juga hadir bersama istri George Taka saat ini, Desty Amalia. Tampak pula aktris Jajang C Noer, yan masih terhitung kerabat di pemakaman George Taka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya