Diejek Makin Keriput, Begini Respons Kumalasari

Penampilan Kumalasari terus menjadi sorotan warganet.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Nov 2018, 09:20 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2018, 09:20 WIB
[Bintang] Kumalasari
Kumalasari (Febio Hernanto/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kumalasari terus menjadi sorotan warganet. Pasangan Galih Ginanjar itu sempat mengejutkan warganet setelah mampu menurunkan berat badannya hingga mencapai bentuk tubuh ideal.

Namun tak sedikit juga warganet yang berpikiran negatif. Ada yang menyebut Kumalasari melakukan operasi plastik untuk membentuk wajah yang tirus.

Baru-baru ini, Kumalasari pun membuat netizen terkejut dengan penampilan barunya. Tubuhnya terlihat sangat kecil. Jauh berbeda dari sebelumnya.

Warganet bahkan menyebut tubuh Kumalasari terlalu kurus, meski ada pula yang menyebutnya langsing. Tak hanya itu, sejumlah warganet juga menganggap wajah Barbie terlihat keriput. Tak segar lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Respons

[Bintang] Barbie Kumalasari
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Tapi pendapat itu berubah setelah Kumalasari mengunggah foto bersama tiga temannya ke Instagram. Ia merespons cibiran warganet dengan penampilannya saat foto bareng Ely Sugigi dan Dewi Sanca.

Netizen menilai Kumalasari paling cantik. Mereka juga menyebut tubuhnya paling bagus di antara wanita yang ada dalam foto itu.


Tuai Pujian

[Bintang] Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari. (Instagram/febio_hernanto)

"Paling bagus muka dan body kak Barbie, wow keren bodynya. Pantes dijuluki Barbie," tulis akun Hidayat.

"Barbie Kumala keliatan cantik natural,"kata akun Aida.

"Kak Barbie perutnya benar benar bagus dan langsing. Mau tapi susah banget olahrganya,"kata akun Husein. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya