Gisella Anastasia Sudah Pisah Rumah dengan Gading Marten

Gisella Anastasia mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 19 November 2018.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Nov 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2018, 17:00 WIB
[Bintang] Jalan-jalan ke Italia, Intip Deretan Gaya Liburan Gisella Anastasia yang Seksi Memesona
Tampil kompak dengan keluarga, gaya Gisel ini sayang untuk dilewatkan. (Sumber foto: gisel_la/instagram)

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia mengakui kalau dirinya sudah tak satu rumah dengan suaminya Gading Marten. Keduanya memutuskan untuk berpisah rumah, sebelum Gisella Anastasia mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 19 November 2018.

Dengan permasalahan yang dirasakan dan hampir cekcok tiap hari, Gisella Anastasia merasa kalau dirinya tak nyaman untuk tetap satu rumah.

‎"Pisah rumah belum lama. Gimana ya, kalau kondisi bareng tapi kadang sulit," ujar Gisella Anastasia lewat aplikasi Face Time dari Korea Selatan dengan‎ awak media, di kantor kuasa hukumnya di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Permasalahan Besar

[Bintang] Gading dan Gisel
"Oh (video) yang kemarin, ya itu mah foto doang. Dan memang aku jelas tau dia kemana dan pas pertama kali lihat juga udah langsung tau,” ucap Gisella Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Gisella Anastasia permasalahan rumah tangganya sangatlah besar. Sehingga dirinya memilih untuk tidak satu atap lagi. Saat ditanya permasalah yang membuat rumah tangganya bermasalah, wanita 27 tahun itu enggan menjelaskannya secara detail. 

"Satu rumah dan ada masalah gede kan canggung ya," ujar  Gisella.

 


Berhubungan Baik

[Fimela] Gading Marten - Gisella Anastasia
(instagram/gisel_la)

Meski tak lagi satu rumah, keduanya tet‎ap berhubungan baik satu sama lain. Sebab baik Gading Marten dan Gisell masih punya tanggung jawab untuk menjaga buah cinta pernikahannya, Gempita Noura Marten. 

‎"Kita tuh santai. Bukan yang pisah terus harus jauh. Kita jelasin ke Gempi juga berusaha sebisa mungkin, tapi umur segitu belum paham. Dia (Gempi) cuma tahu tidur dimana sama siapa," kata Gisella Anastasia. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya