Iis Sugianto Akan Ajak Penggemar Bernostalgia di Malam Tahun Baru

Iis Sugianto akan menunjukan eksistensinya di industri musik Tanah Air dan akan mengajak penggemarnya bernostalgia

oleh Sapto Purnomo diperbarui 25 Nov 2018, 17:20 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2018, 17:20 WIB
Iis Sugianto
Iis Sugianto akan menunjukan eksistensinya di industri musik Tanah Air dan akan mengajak penggemarnya bernostalgia

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi senior Iis Sugianto mengaku tak mau kalah dengan penyanyi muda. Meski namanya mulai tenggelam seiring perjalanan waktu, namun Iis Sugianto berusaha untuk tetap eksis di industri musik Tanah Air.

Dalam sebuah event spesial bertajuk 'New Year's Eve 2019' dengan konsep Glitz and Glam Formal Night, Iis Sugianto ditunjuk sebagai bintang utama dalam pertunjukan tersebut.

Buat Iis Sugianto, ini adalah tantangan buatnya. Terlebih kebanyakan acara tahun baru lebih sering diisi oleh musisi-musisi muda.

"Ini sebuah tantangan buat saya karena biasanya hotel milih artis yang muda-muda. Saya ingin membuktikan saya tetap eksis, " ujar Iis Sugianto saat konferensi pers di hotel Ambhara, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Bukan hanya lagu milik sendiri, tapi saya akan bawakan lagu teman-teman yang lain seperti Christine Panjaitan, Nia Daniaty dan lain-lain," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belasan Lagu

Iis Sugianto
Iis Sugianto

Akan ada belasan lagu yang dibawakan Iis Sugianto dalam pagelaran tersebut. Ia akan mengajak penonton yang hadir untuk bernostalgia dengan lagu-lagunya yang sudah tenar dari era 1980'an.

"Tentu saya ingin menampilkan lagu-lagu nostalgia tapi dengan aransemen yang baru dan penampilan saya tentu seperti biasanya lah menampilkan glamour. Total saya akan membawakan 14 lagu," ujar Iis Sugianto.


Persiapan

[Bintang] Iis Sugianto
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk mempersiapkan konsernya nanti, sudah sejak dini Iis Sugianto mempersiapkannya. Terlebih diusianya yang sudah menginjak 57 tahun, ia harus pintar menjaga stamina.

Untuk yang ingin menyaksikan aksi panggung Iis Sugianto panitia membandrol tiket Rp 1,5 juta untuk silver yang sudah terjual habis, tersisa gold Rp 4,5 juta serta platinum Rp 6,5 juta. Bagi pengunjung yang datang disarankan untuk mengenakan dresscode formal tuxedo untuk pria dan gaun untuk wanita.

"Saya selalu well prepared (persiapan baik), saya selalu menjaga kesehatan lahir dan batin setiap harinya. Saya rasa itu yang selalu menjaga kesehatan saya. Mungkin kenapa pada bilang awet muda karena sehat dan batin juga," pungkas Iis Sugianto.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya