Selamat, Nadia Mulya Lahirkan Anak Keempat

Ungkapan bahagia juga diperlihatkan Nadia Mulya di akun media sosialnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Jan 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2019, 17:00 WIB
[Bintang] Nadia Mulya
Nadia Mulya

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Nadia Mulya saat ini tengah diliputi kebahagiaan. Baru saja ia melahirkan anak keempat berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Brawijaya, Sabtu (12/1/2019), pukul 21.15.

Ungkapan bahagia juga diperlihatkan Nadia Mulya di akun media sosialnya. Istri dari Dastin Mirjaya Mudijana itu memperkenalkan sosok sang anak. Mereka pun memberikan nama Nilouh Alessandramulya Mudijana.

"Hello! Memperkenalkan anggota keluarga terbaru kami... our lil baby girl," ujar Nadia Mulya.

Nilouh lahir sehat dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 51 cm. Tak hanya memperkenalkan nama sang anak, Nadia Mulya juga memberikan arti nama anak keempatnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Arti Nama

Anak Keempat Nadia Mulya
Anak keempat Nadia Mulya. (Instagram @nadiamulya)

"NILOUH diambil dari nama perempuan khas Bali 'Ni Luh' (karena Bali adalah salah satu tempat favorit kami sekeluarga) dan juga kependekan dari nama khas Iran 'Niloufar' (yang berarti bunga lotus). ALESSANDRA adalah nama yang selalu aku suka, dan juga nama model idolaku @alessandraambrosio," ujar wanita kelahiran Jakarta ini. 

"Dan tentunya semua nama anak-anak harus ada MULYA and MUDIJANA karena keluarga adalah segalanya," lanjutnya.

Doa serta harapan juga Nadia sematkan agar baby Nilouh tumbuh sehat dan menjadi sumber kebahagiaan serta cinta bagi sesama.


Tak Sabar

[Fimela] Nadia Mulya
Nadia Mulya

Memiliki empat anak, tentu menjadi berkah tersendiri bagi Nadia dan Dastin. Mereka pun tak sabar memperkenalkan baby Nilouh pada ketiga anaknya, yakni Nadine Andjanimulya Mudijana, Nuala Andharamulya Mudijana, dan Delmar Bevandimulya Mudijana.

"And now we are a family of six! Nggak sabar memperkenalkan baby Nilouh ke Uni Nadine, Teteh Nuala, & Mas Delmar besok pagi!" ucapnya.

Lengkap sudah keluarga Nadia kini, memiliki empat orang anak. Apalagi di usianya yang hampir menginjak 39 tahun ini, ia bisa melahirkan secara normal.

"Alhamdulillah Ya Allah atas kehamilan yang menyenangkan, persalinan normal yang lancar dan cepat seperti yang aku harapkan, dan seorang malaikat mungil yang akan membuat keluarga kami semakin berwarna," pungkasnya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya