Nadia Mulya Bocorkan Jenis Kelamin Calon Anak Keempatnya

Nadia Mulya membocorkan jenis kelamin anak keempat yang kini masih ada dalam kandungan.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Sep 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2018, 09:40 WIB
Nadia Mulya
Nadia Mulya

Liputan6.com, Jakarta - Nadia Mulya tengah harap-harap cemas. Jika tak ada halangan, tak lama lagi Nadia akan melahirkan anak keempatnya. Kali ini Nadia membocorkan jenis kelamin calon buah hatinya tersebut.

"Cewek. Jadi cewek, cewek, cowok, cewek," ujar Nadia Mulya saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Bahkan dirinya sudah memberitahukan kabar bahagia tersebut kepada ketiga anaknya. Sang anak ketiga, Delmar bahkan suka sering mengajak ngobrol sang bayi yang masih berada di dalam perut.

"Sudah, jadi Mas Delmar dia suka ajak ngobrol, dia suka memanggil baby sitter. Jadi memang dari sekarang sudah diperkenalkan, dari Youtube, teknologi informasi, aku suka cari video-video kan banyak tuh yang suka unggah keluarga muda, terus ada abangnya yang kecil laki-laki mau punya bayi perempuan kan aku kasih lihat ke Delmar," ujar Nadia Mulya.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Pengeluaran

Nadia Mulya
Nadia Mulya, foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Nadia juga pun tak terlalu risau dengan pendapat jika banyak anak banyak pula pengeluaran. Menurutnya, jika kita rajin bekerja dan ikhtiar, pasti rezeki akan datang terus-menerus.


Ikhtiar

Nadia Mulya
Nadia Mulya

"Kalau dulu kan banyak yang bilang banyak anak banyak rezeki, kalau sekarang banyak anak banyak tanggungan. Tapi aku tetap percaya dengan banyak anak, banyak rezeki," kata Nadia Mulya.

"Selama kita ikhtiar, bekerja, insyaallah pasti Tuhan sudah atur. Kadang-kadang kalau aku ngomong sama suami enggak make sense juga gitu loh, tapi jangan dipusingkan-lah, kan hidup itu ada faktor X juga yang di luar kendali kita. Jadi kita yang penting kerja, niat baik, pasti akan diatur oleh Yang Maha Kuasa," tutupnya. (Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya