Komika Gebi Ramadhan Dimakamkan Pagi Ini

Gebi Ramadhan meninggal karena penyakit kanker hati.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 16 Jan 2019, 09:00 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2019, 09:00 WIB
Gebi Ramadhan
Gebi Ramadhan (Instagram: @gebi_ramadhan)

Liputan6.com, Jakarta - Komika Gebi Ramadhan meninggal dunia di RS Krakatau Medika, Cilegon, Banten, Selasa (15/1/2019). Pemain film Milly & Mamet ini mengembuskan napas terakhirnya di usia 24 tahun.

Meninggalnya Gebi Ramadhan meninggalkan duka mendalam di hati orang terdekatnya. Salah satunya Ernest Prakasa yang menyutradarai film Milly & Mamet.

Ia memuji sikap profesional Gebi Ramadhan yang tetap syuting di tengah perjuangan melawan kanker hati.

"Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @GebiRamadhan menyanggupi ajakan gw untuk main di @millymametmovie. Sekarang Gebi udah pergi. Selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo," tulis Ernest Prakasa di akun media sosialnya, Selasa (15/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemakaman

Gebi Ramadhan
Gebi Ramadhan (Instagram: @gebi_ramadhan)

Belum diketahui pasti di mana lokasi tepatnya Gebi Ramadhan akan dimakamkan. Hanya saja, seorang pengelola di akun Instagram-nya menyebutkan bahwa jenazah Gebi akan dimakamkan Rabu (16/1/2019) pukul 09.00 WIB pagi.

"innalillahi wa inna ilaihi roojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat kami @gebi_ramadhan. hari: Selasa, 15 Januari 2019. Pukul 17.25 pm. akan dimakamkan esok hari pukul 09.00 am. Mohon maaf sebesar besarnya kalau gebi ada salah. Mohon doanya," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya