Fitri Karlina Hampir Meninggal Dunia Saat Lakukan Ini

Fitri Karlina hampir meninggal dunia saat menjalani program untuk memiliki anak.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 28 Jan 2019, 09:00 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2019, 09:00 WIB
[Bintang] Fitri Karlina
Foto syuting video klip Fitri Karlina (Andy Masela/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah empat tahun menikah dengan seorang pilot, Hendra Sumenep, Fitri Karlina belum juga memiliki momongan.

Berbagai cara telah dilakukan Fitri Karlina agar ia dikaruniai buah hati sebagai pelengkap rumah tangganya.

Namun, jarang orang tahu, bahwa Fitri Karlina sempat hampir meninggal karena program hamil yang dijalaninya. Sebab, kondisi kesehatannya sempat turun drastis, sehingga dirinya butuh perawatan khusus.

"Jadi saat 2017 karena memang program anak, kesehatan aku tuh menurun drastis. Sempat hampir menyerah, kayak ya Allah mau menjemput (mati), yaitu gara-gara enggak cocok," ujar Fitri Karlina ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelajaran

Fitri Karlina
Fitri Karlina Seusai konferensi Pers Program Dangdut terbaru Indosiar ,D'Academy Menggoyang Indonesia 2017 di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/9) (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Buat Fitri Karlina, kegagalan sebelumnya ia anggap sebagai pembelajaran hidup. Tak mau menyerah, Fitri Karlina akan kembali menjalani program hamil sepulangnya dari ibadah umrah.

"Kegagalan kemarin itu sangat menguji, menguji iman dan mental. Tapi semua itu alhamdulillah aku bisa melewati. Makanya saat umrah aku mau menghilangkan trauma, dan pulang aku mau program anak," ujar Fitri Karlina.


Doa Khusus

Fitri Karlina
Fitri Karlina (Liputan6.com/Rini Suahartini)

Saat umrah nanti, doa diberikan momongan jadi hal utama dan takkan terlewatkan oleh Fitri Karlina.

"Pasti ada yah doa saat umroh. Doa khusus untuk minta diberi momongan. Ibadah umrah untuk segera mendapat momongan dan keluarga sehat serta yang terbaik," kata Fitri Karlina

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya