5 Tahun Lalu, James Ingram Pernah Bikin Sherina Deg-degan

James Ingram pernah tampil di Indonesia bersama Sherina pada 3 Desember 2013 silam.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Jan 2019, 10:30 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2019, 10:30 WIB
[Bintang] Sherina Munaf
Sherina Munaf

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya penyanyi James Ingram pada Selasa (29/1/2019), menyisakan duka mendalam di kalangan pecinta musik RnB seluruh dunia. Penyanyi asal Amerika Serikat ini mengembuskan napas terakhir di usia 66 tahun.

Mengenang kembali kiprah James Ingram di atas panggung musik, ia pernah tampil di Indonesia pada 3 Desember 2013 silam. Ia tampil dalam rangkaian konser Julio Iglesias with Special Guest Star James Ingram Live in Jakarta di Jakarta Convention Center, Senayan.

Tak hanya menjadi tamu spesial Julio Iglesias. Kala itu, James Ingram juga terlihat berduet dengan salah satu penyanyi wanita Tanah Air, Sherina Munaf.

"Duetnya satu lagu saja. Itu juga rasanya sudah deg-degan," kata Sherina saat ditemui di Asean Room, Hotel Sultan, Senayan, 2 Desember 2013 silam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rahasiakan Lagu

James Ingram
James Ingram

Uniknya, sebelum tampil Sherina kala itu merahasiakan lagu yang akan dinyanyikan agar ia tidak semakin berdebar-debar.

"Sebenarnya sudah ada lagunya. Tetapi masih dirahasiakan dong, biar nggak deg-degan," kata Sherina sebelum menyanyikan satu lagu hits dengan James dalam konser berdurasi 90 menit itu.


Dikabarkan Brian Mcknight

20161208-Brian McKnight dan Boyz II Men di Konser The 90's Soul Ace-Jakarta
Penyanyi asal Amerika Serikat, Brian McKnight menyanyikan lagu andalannya pada konser The 90's Soul Ace di kawasan Kasablanka, Jakarta, Kamis (8/12). Brian mengajak penonton bernostalgia dengan sejumlah hits miliknya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kabar meninggalnya penyanyi yang dikenal lewat lagu "I Dont Have The Heart" diumumkan Brian Mcknight. Melalui Instagram, Brian Mcknight menuliskan ungkapan duka mendalam atas wafatnya penyanyi yang sukses meraih dua trofi Grammy Awards itu.

Kabarnya, penyanyi yang pernah berduet bersama Patti Austin itu meninggal dunia karena mengidap kanker otak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya