Ben Affleck Balikan dengan Mantan?

Ben Affleck dikabarkan balikan dengan mantan kekasihnya Lindsay Shookus.

diperbarui 07 Feb 2019, 09:20 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2019, 09:20 WIB
[Bintang] Ben Affleck
Kini Ben Affleck disebut telah menggandeng seorang wanita yang berprofesi sebagai produser televisi ternama, Lindsay Shookus. Namun sayangnya, kecanduan Ben terhadap alkohol tetap semakin menjadi. (AFP/Mike Coppola)

Jakarta Aktor pemeran Batman, Ben Affleck dikabarkan balikan dengan mantan kekasihnya Lindsay Shookus. Kabar ini menyeruak setelah pemeran Batman itu bercerai dengan mantan istrinya Jennifer Garner. Menurut seorang sumber, kabar tersebut muncul setelah keduanya tampil bersama.

Bahkan, sumber tersebut menambahkan bahwa Ben Affleck masih memiliki rasa pada produser acara Saturday Night Live tersebut, Demikian juga sebaliknya.

"Keduanya masih saling suka. Perasaan keduanya tidak berubah. Oleh karenanya, bukan suatu kejutan kalau mereka balikan. Tetapi, dengan adanya jarak dan perbedaan gaya hidup tampaknya hubungan itu akan sulit,” kata sumber yang dekat dengan Ben Affleck sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (6/2/2019).

 


Teman

Ben Affleck
Ben Affleck (AP Photo)

Namun, seorang sumber lainnya pada People mengungkapkan bahwa hubungan Ben Affleck dan Lindsay Shookus hanyalah sebatas teman.

"Ben Affleck sangat menikmati kebersamaan dengan Lindsay Shookus. Tetapi, prioritasnya kini adalah anak-anaknya,” kata salah satu rekan Ben Affleck.

 


Bercerai

Ben Affleck
Ben Affleck (DC Files)

 

Diketahui, Ben Affleck dan Jennifer Garner resmi bercerai pada November 2018. Sementara, hubungan Ben Affleck dan Lindsay Shookus berakhir pada Agustus 2018 setelah keduanya menjalin kisah asmara selama hampir setahun.

Sumber: Jawapos.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya