Dulu Klimis, Jeremy Teti Kini Brewokan dan Bertato

Jeremy Teti mengaku nyaman dan percaya diri dengan penampilan barunya.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Feb 2019, 12:00 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2019, 12:00 WIB
Jeremy Teti
Jeremy Teti (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, mantan presenter Jeremy Teti kini membawa kabar mengejutkan. Jeremy yang dikenal berpenampilan klimis, justru mendadak jadi brewokan.

Tak cuma itu, kesan jantan pun terlihat dari dua buah tato yang tergambar di lengannya. Hal ini tentu membuat penampilan baru Jeremy Teti menjadi bahan pembicaraan warganet.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 6 Februari 2019, Jeremy Teti mengaku perubahan penampilannya ini bukan dilakukan secara tiba-tiba. Dia sudah merencanakan mengubah penampilan sejak delapan tahun lalu.

"Gue rencana ingin tato itu dari tahun 2010, sudah berapa kali ke studio tato tapi gagal," ujar Jeremy Teti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bertato

Tampilan Baru Jeremy Teti
Tampilan Baru Jeremy Teti

Keinginan Jeremy itu baru terwujud saat berlibur tahun baru ke Bali bersama keluarga. Pria yang kini jadi presenter acara showbiz itu memutuskan membuat tato di kedua lengannya.

"Lihat ponakan-ponakan gue, gila tato seluruh badan semua, jadi ingin ditato," ucapnya.


Percaya Diri

View this post on Instagram

mana Tattoo kamu he he

A post shared by Jeremy Teti (@tetijeremy) on

Tak seperti salon yang pernah dikunjungi sebelumnya, pria berusia 50 tahun ini mengaku puas dengan hasil tato yang digambar di tubuhnya itu. Jeremy malah semakin percaya diri dengan tato bergambar salip dan bunga mawar itu.

"Kalau aku merasa lebih pede. Gue jujur jarang punya baju-baju yang ngatung, jaket ini gue beli di Barcelona 2 tahun yang lalu. Tidak pernah dipakai, jaket ini gue pakai lagi kok gue nyaman," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya