Berniat Usil, Raffi Ahmad Malah Bentak Nagita Slavina

Raffi Ahmad terlihat marah kepada Nagita Slavina saat terbangun terlambat.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Mar 2019, 12:00 WIB
Diterbitkan 22 Mar 2019, 12:00 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Raffi Ahmad-Nagita Slavina membuat film Rafathar untuk putra mereka. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad baru-baru ini memamerkan video yang berisi keusilannya terhadap sang istri, Nagita Slavina. Dalam sebuah momen, Raffi mempercepat waktu di jam tangan hingga ponsel.

Aksi prank tersebut dilakukan Raffi Ahmad pada pagi hari. Ayah dari Rafathar itu terlihat marah saat bangun terlambat. Merasa waktunya mepet, Raffi Ahmad langsung memarahi bahkan memaki Gigi (sapaan Nagita Slavina).

"Bangun ih sudah jam segini loh. Lihat udah jam berapa tuh? Cepetan loh. Udah dari tadi, cepetan kamu mah, belum ngapain-ngapain. Lagian kamu gimana, kebiasaan, terlambat loh. Cepetan udah jam berapa," kata Raffi Ahmad, dalam unggahan di Rans Entertainment, Kamis (21/3/2019).

Mendengar sang suami marah, Nagita Slavina sempat heran karena alarm di ponsel tidak berbunyi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Berhenti

[Bintang] Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Launching Poster dan Trailer film The Secret. (Nurwahyunan/bintang.com)

Agar aksinya tak terbongkar, Raffi Ahmad tak kalah sigap, membuat sang istri terus dilanda panik.

"Cepetan dong terlambat semuanya. Udah tidak usah mandi. Cepetan," timpal Raffi.

Aksi pura-pura marah Raffi kembali saat dia melihat tas dan koper belum dirapikan. Dia beralasan akan terlambat karena seluruh barang bawaannya belum dipersiapkan.

"Kalau terlambat gimana ini udah jam 5, pesawat jam 7. Lagian liat dong, ini belum diapa-apain, koper belum (dirapikan)," bentak Raffi.

Terus dimarahi dan dibentak suaminya, Gigi berusaha meminta Raffi untuk bersabar. Gigi yang sedang berada di kamar mandi, mengaku tak bisa berpikir jika terus didesak Raffi.

"Tunggu dulu, sebentar dong, aku tidak berpikir kalau kaya gini," jawab Gigi.

 

 


Menuai Reaksi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube)

Rupanya permintaan Gigi tak membuat Raffi berhenti mengomel. Sebaliknya, Raffi kembali memarahi istrinya karena selalu terlambat.

"Kan aku udah bilang koper urusin dari tadi malam. Ini kalau semuanya terlambat gimana. Koper belum diberesin semua. Emang dasar enggak pernah disiplin" bentak Raffi lagi.

Kali ini Gigi mulai panik dengan ulah Raffi yang terus menyalahkannya. Ibu Rafathar Malik Ahmad itu akhirnya meminta maaf karena telah membuatnya terlambat.

"Ya udah aku minta maaf udah," ucap Gigi.

Aksi prank Raffi sepert berhasil karena Gigi sampai menangis saat Raffi terus memarahinya.

"Nangis saja bisanya, nangis aja," kata Raffi Ahmad.

Video aksi prank Raffi Ahmad kepada Nagita mendapat banyak reaksi. Warganet memuji Gigi yang tetap bersabar meski terus dimarahi dan dibentak oleh Raffi.

"Dari sini udh kebukti kalo mbk gigi tegar dan sabar banget jadi istri. Beruntung banget a raffi punya istri mbk gigi. Kalian the best couple pkknya deh," tulis akun@Bukan jeri.

"Bukan cuma cantik wajahnya, hatinya jg cantikkk, istri panutan inimahhh, kalo gue mungkin udh balik ngamuk kali d omongin kyk gituu," tulis akun @devi dephongs25.(Lavenia/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya