Akhirnya, Nicholas Saputra Hapus Foto Selfie di Instagram

Nicholas Saputra menghapus foto selfie di Instagram.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Apr 2019, 13:00 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2019, 13:00 WIB
[Bintang] Nicholas Saputra
Nicholas Saputra (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nicholas Saputra menepati janji untuk menghapus foto selfie perdananya di Instagram. Foto selfie tersebut diunggahnya pada 17 April 2019, kemarin.

Ditilik Liputan6.com, foto selfie Nicholas Saputra tak lagi muncul menghiasi akun Instagram miliknya.

Bintang film Janji Joni ini kembali menjadikan foto berlatar belakang pemandangan serta destinasi wisata yang ia kunjungi, sebagai timeline Instagramnya.

Kemunculan wajah Nicholas Saputra bisa dibilang langka. Sejak aktif di Instagram, ia belum pernah sekalipun mengunggah foto pribadinya.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Hilang

Tepati Janji, Nicholas Saputra Hapus Foto Selfi Nyoblos
Doc: Instagram.com/nicholassaputra

Foto Nicholas Saputra justru muncul saat masyarakat Indonesia tengah merayakan Pemilihan Umum (Pemilu). Ia mengunggah foto dengan memperlihatkan jari kelingkingnya berlumur tinta pemilu.

"Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!PS : postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam" tulis Nicholas Saputra 

Walaupun Nicholas Saputra menghapus postingan foto tersebut dari feeds Instagramnya, seperti nya aktor berusia 35 tahun itu tidak ingin para fans nya bersedih.

Ia mengubah foto profile Instagramnya yang semula hanya berupa foto random, sekarang berubah menjadi foto selfie nya yang sempat dia unggah dan hapus tersebut.

(Alda Monica/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya