Jelang Pernikahan, Ucapan Ulang Tahun Ammar Zoni untuk Irish Bella Bikin Baper

Tepat pada Selasa (23/4/2019), Irish Bella berulang tahun.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 23 Apr 2019, 20:00 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2019, 20:00 WIB
[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni tidak lama lagi akan menjadi sepasang suami istri. Keduanya akan menikah pada Minggu, 28 April 2019 mendatang.

Beberapa hari menjelang pernikahannya itu, Irish Bella memiliki momen spesial lainnya. Tepat pada Selasa (23/4/2019), Irish Bella berulang tahun.

Di hari ulang tahunnya itu, Irish Bella mendapatkan perlakuan spesial dari calon suaminya, Ammar Zoni. Ammar Zoni memberikan kejutan dengan membawakan Irish Bella kue ulang tahun bergambar wajah calon istrinya itu.

"Fenomena si calon Bunda yang sedang mengingat hari kelahiranya di Dunia, di umurnya yang bertambah dewasa di tanggal 23!" tulis Ammar Zoni menyertai unggahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doa

Irish Bella dan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/_irishbella_)

Dalam kalimat selanjutnya, Ammar Zoni memanjatkan doa terbaik untuk calon istri tercintanya itu. Tidak lupa, ia juga berdoa untuk rumah tangganya kelak.

"Semoga bunda nya kita sehat selalu dalam berkah kebahagian bersama dalam sebuah keluarga yang samawa, Amin🌹💖," lanjut Ammar Zoni.

 


Respons

[Fimela] Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella

Warganet yang melihat unggahan tersebut pun terhanyut dalam keromantisan Ammar Zoni dan Irish Bella. Tidak sedikit juga yang ikut terbawa perasaannya karena panggilan "Bunda" dari Ammar Zoni kepada Irish Bella.

"BUNDA ISH APA BUNDA IBELL BANG???? PANGGILAN BUAT KAMU APA BANG? CALON AYAH CALON PAPA APA CALON CALON BAPAK? AAAAAAAAAA BANGGGG BAPER. BAHAGIA SELALU CALON BUNDA ISH DAN PAPA AMMAR 🤗😂," tulis @figifigifi.

"Oimaiggaaattt,,, caption bkin ngriii ,,,, calon bunda euy,,," timpal @mivaliapurnama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya