Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 6 Mei 2019: Milka Mogok Makan Sampai Keysa Ditemukan

Anak Langit mulai Senin ini dikemas spesial selama Ramadan.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 06 Mei 2019, 15:40 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2019, 15:40 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Senin di hari pertama Ramadan bercerita tentang Hiro, Rimba dan Milka turun dari motor. Hiro bawa Milka masuk sambil nasehati Milka untuk tidak pergi sendiiri gitu aja. Karena bahaya buat Milka. Rimba terhenti karena Finny meneleponnya.

Di Anak Langit ini dikisahkan Finny bilang dia ada di Kentari, Rimba bilang dia enggak masuk kerja dan belum pulang karena masih nemenin Milka sampai Keysa ketemu. Finny senyum doain semoga Keysa segera ketemu.

Sasya mondar mandir mikirin cara jauhin Andra dari Emon. Sasya teringat adiknya Rimba. Si Toni kan cinta banget sama Emon, gue harus bikin dia terus deketin Emon.

Toni menuju parkiran motor bareng Ayumi, ketika itu HP Toni bunyi. Toni mengangkatnya dulu. Ayumi menunggu, Sasya ingatkan Toni soal Emon. Toni melirik ke Ayumi dan memilih tidak banyak bicara..

 

Dan Anak Langit selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kartu Nama

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Satria yang lagi fighting, hingga kawanan perampok berhasil dijatuhkan Satria. Polisi datang menyeret mereka ke kantor polisi. Pak Rahmat berterimakasih ke Satria, dan Satria pamit. Tapi Pak Rahmat memberikan kartu nama ke Satria.

Sebenarnya Adel suka sama Rivaldo atau Satria sih.. Adel tampak kaget dan bingung, dia celingak celinguk melihat sekitar.

Hiro dan Rimba berusaha nyuruh Milka makan dulu. Milka geleng kepala, dia enggak mau makan sampai ketemu sama Keysa. Rimba dan Hiro terus mendesak dan memaksa Milka untuk makan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya