Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 15 Mei 2019: Hiro Selamatkan Maira

Anak Langit sore ini kembali ditayangkan mulai pukul 16.25 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 15 Mei 2019, 15:40 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2019, 15:40 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit ditayangkan mulai pukul 16.25 WIB. Kali ini tentang Kuya, anak buah Dhani yang sedang melapor. Anak buah Dhani yakin Maira adalah korban yang ditabrak Selina. Karena dia melihat Hiro, suami Milka yang ditemuinya di jurang kemarin, yang tadi menyelamatkan Maira.

Sementara itu Anak Langit juga bercerita Helli siap melakukan pemotretan tapi ternyata agency model  belum menemukan cowok yang cocok untuk klien-nya. Pemotretan Helli terpaksa ditunda. Helli cari di medsos nama Rimba.

Finny masih mijitin Rimba, ketika itu Bude Merry dan Agil pulang. Bude Merry syok lihat Finny mijitin Rimba. Bude Tidak terima, tapi Finny bela diri. Rimba klien juga, masa dibiarin. Ketika itu HP Rimba bunyi..

Helli kasih tahu Rimba bahwa orang Agency udah cocok sama Rimba, mau ya?! Helli merayu gitu, soalnya kalau Rimba menolak.. Helli bisa kehilangan kerjaan. Rimba jadi tidak enak...

Anak Langit selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berbuka Puasa

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Rai, yang habis kesabaran, datang dan langsung meminta Bara dan teman temannya untuk menjauhi adiknya, Maira. Karena Maira tidak tahu apa apa. Bara kesal atas tuduhan  Rai, dia nggak ngapa-ngapain.

Adel lagi siapkan buka puasa, dibantu Sita, Nining dan Anak panti. Babe Rojaq dan lainnya masuk.. Allhamdulillah.. Ada Adel, Sita, sama Ning yang rajin nyiapin makan saur dan buka puasa..

Sementara itu Selina ngebut, gue harus menghindar dari Anton. Tapi kemudian, Selina mala hampir menabrak motor yang dikendarai Hiro,  untung Hiro berhasil menghindar. 

Hiro membawa Selina ke rumah sakit, Hiro menyetir dan terus melihat kondisi Selina, Selina merasa Hiro sama dengan Penyelamat dia.. Ketika itu, Hiro menepi sebentar.. Hiro ternyata beli minuman untuk berbuka puasa.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya