Kenangan Terakhir Rita Sugiarto Bersama Mendiang Jacky Zimah

Rita Sugiarto memiliki kenangan terakhir bersama Jacky Zimah yang tak terlupakan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Jul 2019, 15:00 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2019, 15:00 WIB
Rita Sugiarto
Rita Sugiarto

Liputan6.com, Jakarta - Jacky Zimah telah mengembuskan napas terakhirnya di RSUD Pasar Rebo, pada Rabu (3/7/2019) malam. Ia meninggal dunia setelah lama melawan penyakit diabetes.

Usai pemakaman, mantan istri Jacky Zimah, Rita Sugiarto, menceritakan kenangan terakhirnya dengan Jacky. Meski kesehatannya tengah menurun drastis, pelantun "Makan Hati" itu masih sempat bercanda.

"Jacky tuh dalam keadaan dia masih drop saja semangat hidupnya tinggi. Malah justru sempat becanda sama saya 'Cium tangan dong, cium tangan'," kenang Rita Sugiarto di TPU Yayasan Mohdar, Depok, Rabu (7/3/2019).

"Saya bilang 'Auk ah gelap'. Karena biasa becanda seperti itu. Yang terakhir tuh sudah enggak bisa mengenali itu yang terparah. Tapi pas hari sebelumnya masih bisa komunikasi lancar," sambungnya.

Ia juga mengucap belasungkawa atas kepergian sang mantan suami. Sebagai orang yang pernah mengisi hari-hari Jacky Zimah, Rita Sugiarto sungguh merasa kehilangan.

"Saya turut berduka cita karena Mas Jacky kan punya anak dengan saya jadi saya harus menguatkan anak saya. Saya merasa kehilangan sekali meskipun saya sudah mantan tapi saya silaturahminya enggak pernah putus dengan keluarga Mas Jacky," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemakaman

Rita Sugiarto dan Jacky Zimah
Rita Sugiarto dan Jacky Zimah (Youtube Bigdut Official)

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Jacky Zimah dikebumikan di TPU Yayasan Mohdar, Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019) pukul 11.20 WIB.

Selama pemakaman berlangsung, pihak keluarga tak sanggup menahan air mata. Sembari pusara ditutup dengan tanah, keluarga dan para pelayat terus mengucap zikir.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya