Pakai Baju Tersangka, Kriss Hatta Tebar Senyuman

Bersama tujuh tersangka kasus kriminal lainnya, Kriss Hatta bertemu awak media mengenakan seragam tahanan oranye.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Jul 2019, 20:30 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2019, 20:30 WIB
[Bintang] Kriss Hatta
Bersama tujuh tersangka kasus kriminal lainnya, Kriss Hatta bertemu awak media mengenakan seragam tahanan oranye. (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta kembali menjadi tersangka setelah 20 hari dinyatakan bebas. Bukan soal pemalsuan dokumen, kali ini Kriss Hatta terjerat kasus dugaan penganiayaan.

Kriss Hatta telah ditangkap oleh polisi di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (24/72/2019) pagi. Setelah menjalani pemeriksaan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono resmi merilis kasus ini.

Kriss Hatta menjalani rilis di Resmob Polda Metro Jaya pada Rabu (24/7/2019). Bersama tujuh tersangka kasus kriminal lainnya, Kriss Hatta bertemu awak media mengenakan seragam tahanan oranye.

Dalam rilis kasus tersebut, Kriss Hatta tak memperlihatkan kesedihan atau penyesalan dari wajahnya. Ia bahkan masih sempat tersenyum tipis di hadapan wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ancaman hukuman 2 Tahun 8 Bulan

Kriss Hatta (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
Kriss Hatta (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Saat ditanya apakah ia menyesal karena lagi-lagi harus berurusan dengan hukum, Kriss Hatta ogah menjawab. "No comment," ungkapnya.

Penetapan tersangka ini merupakan buntut dari laporan artis bernama Anthony, pada April 2019. Dalam kasus ini, Kriss Hatta dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya