Yakin Mandala Shoji Dijebak, Istri Ambil Hikmah

Walau kasus yang menjerat Mandala Shoji sudah selesai, namun sang istri seolah masih tak terima suaminya menjalani hukuman dipenjara.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 15 Agu 2019, 17:30 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2019, 17:30 WIB
Bebas dari Penjara, Ini 6 Momen Manis Mandala Shoji Bersama Istri
Walau kasus yang menjerat Mandala Shoji sudah selesai, namun sang istri seolah masih tak terima suaminya menjalani hukuman dipenjara. (Sumber: Instagram/mandala_abadi_shoji)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mendekam cukup lama di penjara, akhirnya Mandala Shoji kembali ke keluarga tercinta. Ia dinyatakan bersalah melanggar aturan pemilu dengan membagi-bagikan kupon umrah.

Seolah masih tak terima dengan keputusan pengadilan terhadap Mandala Shoji, sang istri masih membicarakannya. Ia meyakini suaminya dijebak.

Ia mengatakan bahwa Mandala Shoji hanya memenuhi undangan sebuah acara di mana dalam acara tersebut ada hadiah pembagian uang.

"Iya sebenarnya kan enggak jelas, kalian tahu enggak kasusnya? Dia kan diundang ke acara orang, acara ada pembagian uang tapi itu kan enggak masuk unsur money politics. Makanya ketika dia tiba-tiba dimasukkan ke penjara ini enggak jelas," kata istri Mandala Shoji, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Dheanova juga yakin Mandala Shoji tidak terlibat sama sekali dalam kasus yang disangkakan tersebut. Apalagi, keterangan saksi memperkuatnya di persidangan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ambil Hikmah

Mandala Shoji (Foto: Instagram)
Mandala Shoji (Foto: Instagram)

Namun semuanya sudah terjadi. Mandala Shoji dan istrinya memilih untuk mengambil hikmah yang ada dari kejadian ini.

"Dan lebih parah lagi dia cuma undangan, datang foto-foto terus dia pulang, udah. Di persidangan, saksi dari penuntut sendiri kan ngomong Mandala enggak melakukan apapun. Mandala cuma datang, foto-foto, udah pulang. Itu makanya enggak masuk akal, tapi aku pikir kayaknya emang Allah pengin kamu hafal Alquran di situ," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya