PODCAST: Zodiak yang Banyak Pikiran Bikin Pusing Sendiri

Podcast Zodiak persembahan Liputan6.com kembali hadir, dan episode Selasa (20/8/2019) masih bersama Sis Telni dan Bro Sigit.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 20 Agu 2019, 09:20 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2019, 09:20 WIB
Podcast Zodiak
Podcast Zodiak yang banyak pikiran bikin pusing

Liputan6.com, Jakarta Podcast: Zodiak Liputan6.com kembali hadir buat pembaca. Dan pada episode Selasa (20/8/2019) Anda bisa mendapat gambaran tentang beberapa orang dengan rasi bintang tertentu yang tak bisa berhenti berpikir dan cenderung akhirnya menjadi pusing sendiri.

Ternyata dikutip dari beberapa sumber, ada 5 zodiak yang punya kecenderungan seperti itu. Anda bisa mendengarnya di Podcast: Zodiak. Mereka adalah orang-orang tang tak dapat fokus pada satu pikiran saja. Satu sisi, bisa bagus untuk dapat menghasilkan banyak ide.

Tapi, siapa sangka bisa menjadi tanda kecemasan karena orang-orang seperti ini cenderung tak bisa berhenti berpikir. Ujung-ujungnya malahan jadi psuing sendiri.

Adakah itu rasi bintang Anda? Jangan lewatkan informasi ringan tapi menarik ini melalui Podcast: Zodiak dari Liputan6.com. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dengar Di Sini

Podcast: Zodiak bisa didengar di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya