3 Nasihat Doris Callebaut untuk Anak yang Terjun ke Dunia Akting

Doris Callebaut bercerita, awalnya Jelita Callebaut enggan jadi artis.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Okt 2019, 09:30 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2019, 09:30 WIB
Doris Callebaut dan Jelita Callebaut (Foto: Instagram/@jelita.callebaut)
Doris Callebaut bercerita, awalnya Jelita Callebaut enggan jadi artis. (Foto: Instagram/@jelita.callebaut)

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah ini cocok untuk aktris Doris Callebaut dan putrinya, Jelita Callebaut, yang tengah merintis karier di layar lebar. Jelita Callebaut mengikuti jejak ibunya di dunia akting.

Jelita Callebaut telah membintangi dua film horor yakni Gentayangan dan Mata Batin 2. Pekan ini, Jelita Callebaut menjadi pemeran utama film Inem Pelayan Sexy New.

Sang ibu, Doris Callebaut mendukung keputusan putrinya menekuni seni peran. Doris Callebaut bercerita, awalnya Jelita Callebaut enggan jadi artis.

“Dia bilang, takut jadi artis. Saya balik bertanya kenapa takut, pasti ada alasannya dong. Katanya pergaulan artis parah. Saya bilang, enggak. Pergaulan artis parah atau enggak itu tergantung pendirianmu sendiri. Dia baru tiga tahun aktif di dunia seni karena saya dorong,” cerita Doris Callebaut kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Jelita Callebaut kini berusia 27 tahun. Ia baru tiga tahun berakting. Doris Callebaut menilai putrinya sedikit terlambat merintis karier di dunia seni. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Di Puncak Popularitas

Jelita Callebaut (Foto: Instagram/@jelita.callebaut)
Jelita Callebaut (Foto: Instagram/@jelita.callebaut)

Andai memulai di usia belasan, tentu saat ini Jelita Callebaut berada di puncak popularitas.

“Saya bilang, kamu kalau mulainya lebih awal, di umur sekarang pasti sudah terkenal. Dia bilang, ‘Enggak apa-apa, Ma. Mungkin memang jalannya harus begini'. Saya dulu memulai karier dari figuran selama beberapa tahun, baru kemudian mendapat peran utama dan mencetak box office lewat film Inem Pelayan Sexy,” Doris Callebaut menukas.

Romantika jadi figuran salah satunya diminta datang pagi di lokasi syuting. Hingga malam tak kunjung diajak syuting. “Apesnya ternyata batal syuting dan saya enggak jadi dapat duit,” beri tahu Doris Callebaut.

 


3 Nasihat

Doris Callebaut (Foto: Wayan Diananto)
Doris Callebaut (Foto: Wayan Diananto)

 

Bintang film Akibat Pergaulan Bebas dan Salah Kamar ini lantas mengingatkan putrinya agar menghargai serta menikmati proses. Di pengujung percakapan, Doris Callebaut memberikan tiga nasihat untuk Jelita Callebaut.

“Yang pertama, Jelita Callebaut harus tetap belajar banyak. Kedua, harus siap menerima gunjingan apa pun itu. Ketiga, mental harus kuat dan disiplin selama terjun di dunia akting,” Doris Callebaut mengakhiri perbincangan.

(Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya