Ratu Rizky Nabila Beri Dukungan ke Atta Halilintar

Ratu Rizky Nabila tak percaya Atta Halilintar melakukan pelecehan terhadap wanita.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Okt 2019, 09:40 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2019, 09:40 WIB
Ratu Rizky Nabila (Liputan6.com/ Hernowo Anggie)
Ratu Rizky Nabila (Liputan6.com/ Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Rizky Nabila tak percaya Atta Halilintar melakukan pelecehan terhadap wanita. Ia mengenal Atta Halilintar sebagai sosok yang mengedukasi banyak orang melalui saluran YouTube.

"Jadi kalau dibilang (Atta Halilintar) melakukan pelecehan, kok kayaknya aku ragu ya," ucap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di Lalla Restaurant, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019) malam.

Pelantun lagu "Susah Move On" itu berkeyakinan Atta Halilintar mampu menjaga diri dari hal-hal negatif, mengingat posisinya saat ini sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia, bahkan Asia Tenggara.

"Dengan prestasi besar seperti itu, tentu Atta memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga dirinya lebih baik lagi," dia menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Artis Pansos

Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Ratu Rizky Nabila juga menganggap isu pelecehan terhadap wanita yang saat ini menimpa Atta Halilintar berkaitan dengan fenomena panjat sosial (pansos). 

"Apakah dengan menuduh Atta melakukan pelecehan kemudian namanya jadi dikenal masyarakat? Tapi apakah tuduhannnya benar, kan, itu yang sampai saat ini kita enggak yakin," dia menguraikan.

Soal dukungan terhadap Atta Halilintar, Ratu Rizky Nabila berharap hal tersebut tidak mengganggu kreativitas YouTuber yang dikenal melalui konten gerebek rumah artis dan pesohor itu.

"Kita semua kan ingin melihat Atta bikin content lagi, bikin kreasi lagi yang menarik untuk ditonton. Mudah-mudahan masalah yang dialami sekarang enggak bikin dia jadi drop," dia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya