Mengenal Politisi Muda yang jadi Pacar Baru Chelsea Islan

Sekilas tentang politisi muda Rob Clinton Kardinal yang kini menjadi kekasih Chelsea Islan

oleh Sapto Purnomo diperbarui 31 Okt 2019, 16:30 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2019, 16:30 WIB
Rob Cardinal Clinton
Caleg Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Rob Cardinal Clinton.

Liputan6.com, Jakarta Politikus muda Rob Clinton Kardinal, saat ini tengah ramai dibicarakan di dunia maya. Bukan karena prestasinya, namun karena hubungan asmaranya dengan aktris cantik Chelsea Islan.

Hubungan keduanya diketahui setelah Rob Clinton Kardinal mengunggah kebersamaannya dengan Chelsea Islan melalui akun Instagramnya.

Yang terbaru, Rob Clinton Kardinal menuliskan kata cinta saat mengunggah fotonya berdua dengan bintang Sebelum Iblis Menjemput.

"Your Love and your Laugh is all I need in this Life," tulis Rob Clinton Kardinal dalam keterangan foto unggahannya mengarah kepada Chelsea Islan, Rabu (31/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berusia 26 Tahun

Rob Clinton Kardinal
[Foto: Instagram @robclintonkardinal]

Banyak warganet penasaran siapakah Rob Clinton Kardinal. Ternyata pria berwajah oriental yang menjajal kemampuannya di dunia politik, masih berusia 26 tahun. Rob Kardinal lahir di Jakarta pada tahun 1993.


Lulusan Universitas Indonesia dan Luar Negeri

Rob Clinton Kardinal
[Foto: Instagram @robclintonkardinal]

Meski masih muda namun Rob Clinton Kardinal sangat memperhatikan pendidikan. Terbukti Rob Kardinal diketahui merupakan lulusan Universitas Indonesia dan pernah juga kuliah di luar negeri.


Fans Manchester United

Rob Clinton Kardinal
[Foto: Instagram @robclintonkardinal]

Melalui akun Instagramnya, Rob Kardinal adalah penggemar club Inggris, Manchaster United. Ia juga mengkoleksi banyak jersey tim yang dikenal dengan sebutan Setan Merah itu.


Bisnisman

Chelsea Islan
[Foto: Instagram @robclintonkardinal ]

Sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA), Rob Clinton Kardinal sudah mulai berbisnis. Sampai akhirnya, kini, dia memiliki eSports Onic, grup petarung di dunia online games.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya