DJ Stroo Rilis Single People Power

DJ Stroo merilis single yang kuat nuansa music clubnya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 10 Jan 2020, 05:00 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2020, 05:00 WIB
DJ Stroo
DJ Stroo saat peluncuran single People Power

Liputan6.com, Jakarta DJ Stroo baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul ‘People Power’. Lewat single terbarunya, Stroo mengajak publik untuk melakukan “People Power”.

Berbeda dengan single-single yang sudah dirilis sebelumnya, People Power versi DJ Stroo didaku lebih kuat nuansa music club-nya. 

“Jika di lagu-lagu sebelumnya, lebih memiliki kekuatan karakter vocal dari kolaboratornya, dan juga dari sisi lirik, kali ini justru vocal sengaja dimunculkan sangat minim, dan hanya menjadi semacam efek dari aransemen musik yang ditampilkan lebih dominan,” kata DJ Stroo saat jumpa pers di  Kilo Lounge, Gunawarman, Jakarta, baru-baru ini.

 


Nostalgia

DJ Stroo
DJ Stroo saat peluncuran single People Power

DJ Stroo menambahkan, pendengar singlenya akan bernostalgia pada part ritmis drum era techno 90-an sejak awal. Lalu di tengah tensi Electronic Dance Music (EDM) kekinian dan beat deep house yang menanjak. Sebelum dia melandaikan ritmenya kembali dengan techno 90-an untuk sesaat. Sebelum kemudian membuncahkannya lagi. 

Meski lebih segmented, single ini menjadi ekspresi musikal terbaru DJ Stroo, yang justru menampilkan kekuatan karakternya. Lagu ini dirilis dalam dua versi, yaitu Original Mix dan Extended Mix.

 


Mini Album

DJ Stroo (Foto: Switzy Sabandar)
DJ Stroo (Foto: Switzy Sabandar)

Single ini akan menjadi salah satu lagu yang akan dimasukkan pada mini album (EP) DJ Stroo, yang rencananya akan dirilis pada tahun ini.

 


Kata Pengamat

Sementara itu, pengamat musik Irish Blackmore menilai single People Power bakal seperti kebanyakan single EDM lainnya. 

“Yang mempunyai kecenderungan nadanya repetitif, dan hentakannya monoton,” katanya. 

Meski demikian, dia tetap angkat topi atas kreatifitas seteru abadinya itu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya