Tiga Dara Cantik, Tara, Aisha dan Lovely Rilis Single Suka KePOP

Tara, Aisha dan Lovely merupakan produk dari sebuah kolaborasi.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Mar 2020, 05:00 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2020, 05:00 WIB
Tara, Aisha dan Lovely
Tara, Aisha dan Lovely

Liputan6.com, Jakarta Tiga dara belia, Tara, Aisha dan Lovely dianggap memiliki kemampuan olah vokal baik. Mereka membuat sebuah trio vokal untuk bersaing di dunia musik Tanah Air. 

Tara, Aisha dan Lovely muncul dengan sebuah proses kerjasama yang baik antara orang-orang tersayang di sekeliling mereka yang terwujud dalam bentuk kreatifitas. 

Berawal dari seorang pembuat karya lagu Fenni Widianto ini mengaku  maraknya demam Korea di mana-mana, seperti musik dan drama yang membuatnya prihatin.

Dirinya pun merasa terpanggil untuk menulis lagu tentang euphoria Korea yang terjangkit di rumah, misalkan anaknya mulai menyukai lagu-lagu Korea, tapi sama mama papanya belum boleh nonton dengan alasan masih kecil.

“Tapi mamahnya malah nonton drama Korea, trus papanya malah nonton musik Kpop. Begitu kira-kira balada yang terjadi di keluarga Indonesia saat ini. Buat saya, ini seru untuk diangkat kepermukaan melalui lagu,” kata Fenni Widianto, di Jakarta, Selasa (10/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kolaborasi

Tara, Aisha dan Lovely
Tara, Aisha dan Lovely

Sontak, ia pun langsung terpikir untuk mengajak Tara Cherrino – Aisha Kinara – Mylovely Jennifer untuk berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul “Suka KePOP” dengan beat riang sesuai dengan isi liriknya ala anak masa kini yang dinamis dan happy. 

“Sejauh ini ketiganya memiliki karakter tersendiri. Mereka kompak dan catchy. Hal itu terlihat dari beberapa adegan yang lucu dan seru dalam video musiknya,” terangnya.  

 


Kerjasama

Tara, Aisha dan Lovely
Tara, Aisha dan Lovely

 

Bekerjasama dengan AFE Kids sebagai label rekaman, khusus untuk memproduksi lagu anak – anak diharapkan single tersebut bisa diterima anak-anak milenial seusianya.  

“Intinya pada single ini, Tara-Aisha-Lovely ingin berbagi pesan positif melalui sebuah lagu dengan konsep easy-listening, yang lirik lagu dan musiknya sesuai tema kehidupan sehari – hari dan selalu riang dan gembira,” kata Pemilik label rekaman AFE Kids, Hendy Ahmad. 

 


Rilis

Sebelumnya, melalui AFE Records, Hendy Ahmad sudah merilis banyak artis ternama. Di antaranya, Ihsan Tarore, The Potters, Adiesty Fersa, Yonggi Mikama, Sahrul Gunawan, 3 Composers dan Randy Martin.  

Seperti diketahui, di Industri musik Tara Cherrino sudah menelurkan dua single berjudul Ayo Bangun Pagi (2018) dan Senyum Itu Ibadah (2019). Kedua single tersebut mendapat respon baik dari penonton mencapai 700 ribuan. 

Sedangkan, Aisha Kirana juga telah merilis single pertamanya berjudul Raja Yang Baik (2019), direspon dengan baik oleh jagat maya hingga ditonton 1,5jt. 

Sementara, bagi Mylovely Jennifer, single Suka KePOP jadi pengalaman terbarunya. Dan tidak sulit menyatukan karakter bertiga karena keseharian Lovely tidak jauh dari musik, papanya adalah seorang musisi dan arranger Jeffrey Stefanus.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya