Fedi Nuril Umumkan Istrinya Hamil Anak Kedua

Fedi Nuril minta doa atas kehamilan sang istri.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Apr 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2020, 12:00 WIB
Menikah Tanpa Pacaran, Ini 6 Momen Manis Fedi Nuril dan Istri
Fedi Nuril minta doa atas kehamilan sang istri.(Sumber: Instagram/fedinuril/calystavannyws)

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor Fedi Nuril. Saat ini istrinya, Calysta Vanny Widyasasti, tengah mengandung anak kedua buah cinta pernikahannya. Kabar tersebut diberitahukan Fedi Nuril melalui akun Instagram-nya, Minggu (19/4/2020).

Dalam unggahannya, Fedi Nuril yang tengah tidur di pangkuan istrinya menunjukan hasil foto USG kehamilan kedua istrinya. Dan ternyata, kehamilan Vanny, sapaan akrab istri Fedi Nuril, sudah memasuki bulan keempat.

"Alhamdulillah, hari ini genap empat bulan usia kandungan istri gue tersayang," tulis Fedi Nuril dalam keterangan foto unggahannya.


Doa

Fedi Nuril
(Instagram/ fedinuril)

Tak lupa, bintang film Ayat Ayat Cinta itu meminta doa agar istri dan anak yang dikandungya diberi kesehatan sampai nanti terlahir ke dunia.

"Mohon doanya supaya proses kehamilan anak kedua kami lancar," tulis Fedi.


Ajak Anak

Fedi Nuril
(Instagram/ fedinuril)

Fedi Nuril dan istri juga mengajak anak pertamanya, Hasan Fadilah Nuril, untuk ikut foto bersama. Ia menjelaskan bahwa putranya senang akan dikaruniai seorang adik.

"Di foto kedua ada abang Hasan senang sekali akan punya adek "Rabbi hablii minashshaalihiin" (Wahai Rabbku, berikan aku keturunan yang saleh). Aamiin," tulis Fedi Nuril.


17 Minggu

Menikah Tanpa Pacaran, Ini 6 Momen Manis Fedi Nuril dan Istri
Fedi Nuril dan Istri (Sumber: Instagram/fedinuril/calystavannyws)

Sementara itu, Vanny melalui akun Instagram-nya juga mengunggah foto yang sama. Ia mengungkapkan kebahagiaan atas bertambahnya anggota keluarga dalam kehidupan cintanya dengan Fedi Nuril.

"Alhamdulillah.. Insyaallah Hasan mau punya adek hihi.. Bismillah.. semoga semuanya dilancarkan.. Aamiin.. #17weekspregnant," tulis Vanny.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya