Liza Aditya Resmi Polisikan Warganet yang Melecehkannya

Sebelumnya, Liza Aditya telah mendesak warganet yang melecehkannya untuk meminta maaf secara terbuka.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Mei 2020, 12:30 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2020, 12:30 WIB
Liza Aditya
Sebelumnya, Liza Aditya telah mendesak warganet yang melecehkannya untuk meminta maaf secara terbuka. (sumber:Instagram/lzadtya)

Liputan6.com, Jakarta - Liza Aditya kali ini tengah berurusan serius dengan seorang warganet. Malahan, Liza Aditya akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

Masalah ini diketahui publik ketika Liza Aditya mulai mengungkapnya melalui unggahan-unggahan di Instagram Story-nya.

"Ada yang belum tahu dm nanya, knp aku laporkan netizen kemarin k polisi ? Kurang ajar nya gmn? Okeh Ini akan jadi pelajaran ya buat kalian," tulis Liza Aditya di Instagram-nya pada Rabu (6/5/2020).

"Aq ga masalah klo ada yg suka atau ga suka sama aku, tapi please pada batas wajar aja. Nih liat kenapa aku laporin," sambungnya.

 


Komentar Negatif

Unggahan Liza Aditya
Liza Aditya. (sumber:Instagram/lzadtya)

Selanjutnya, Liza Aditya mengunggah beberapa foto tangkapan layar yang diambil dari kolom komentar di Instagram-nya. Di mana ada seorang warganet yang meninggalkan komentar negatif dengan menyebut Liza Aditya sebagai PSK.

 


Minta Maaf

Liza Aditya
Liza Aditya. (sumber:Instagram/lzadtya)

Dari situ, Liza Aditya geram dan mendesak warganet tersebut untuk meminta maaf secara terbuka. Kalau tidak, Liza Aditya akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

"@adelardino Kurang 24 jam gw bisa tau n dpt alamat lo. Klo g mnt maaf terbuka. Gw laporin kn polisi. Salah Lawan lo, ngomong begitu ke gw," ancam Liza Aditya.

 


Ultimatum

Bukannya melakukan yang diminta Liza Aditya, warganet tersebut malah semakin jadi. Oleh karena itu, Liza Aditya memberikan batas waktu kepada yang bersangkutan untuk meminta maaf.

"Kita lihat kekuatan aku dlm 24 jam ya pemirsa. Jika tidak ada kata maaf. Udh biasa kan aku penjara org," tulis Liza Aditya.

 


Resmi

Benar saja, dari unggahan lain diketahui bahwa Liza Aditya telah resmi melaporkan warganet tersebut. Ia mengunggah sebuah bukti surat laporan yang telah dibuat Liza Aditya.

"Bismillah, resmi aku proses. ga ada perempuan manapun yg rela dikatain l**** apalagi aku," kata Liza Aditya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya