Cari Hiburan Musik di Era New Normal? Tonton Live Show Judika dan Marion Jola

Saksikan konser digital Pertashow, Konser Digital #BerkahDiRumah persembahan Pertamina.

oleh Gilar Ramdhani pada 17 Jun 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 16 Jun 2020, 22:34 WIB
Judika dan Marion Jola
Saksikan konser digital Pertashow, Konser Digital #BerkahDiRumah persembahan Pertamina.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia membuat masyarakat kesulitan mendapatkan hiburan yang mereka inginkan seperti traveling, kuliner, belanja, nonton film layar lebar hingga konser musik. Meskipun fase New Normal telah mulai berlangsung, namun beberapa aktivitas hiburan masih dibatasi dan harus sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam hal konser musik misalnya, untuk mencegah penularan para penyelenggara event masih menggelar acara konser secara digital dan online dengan undangan terbatas atau malah hanya internal saja. Hal ini tentu membuat kecewa para penggemar musik Tanah Air. Namun, jangan terlalu sedih, dibalik konser digital ini ada hal menarik yang bisa kamu dapatkan dibanding konser musik live. 

Salah satu konser digital yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Pertashow, Konser Digital #BerkahDiRumah persembahan Pertamina. 

Nonton Live Show Judika dan Marion Jola

Konser Pertashow Episode 4 berlangsung hari Rabu, 17 Juni 2020 pukul 19:30 WIB menghadirkan aksi panggung Judika dan Marion Jola. Keseruan merekai bisa kamu tonton langsung secara live streaming di aplikasi MyPertamina. Keduanya akan menyanyikan lagu-lagu yang membuat Rabu malam kamu menjadi spesial sekaligus mengusir rasa lelah dan stres setelah bekerja dan beraktivitas seharian.

Berbagi Berkah Bersama Sean Gelael

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Pertashow
Saksikan acara Pertashow 4 yang dipandu duet Gading Marten dan Angie Ang,

Bukan sekadar nonton konser dan bernyanyi, acara Pertashow 4 yang dipandu duet Gading Marten dan Angie Ang ini menghadirkan tamu spesial yakni Sean Gelael yang akan melelang perlengkapan balap F2 miliknya.  Hasil lelang akan disalurkan untuk penanganan pandemi Covid-19 dan membantu saudara-saudara kita yang terdampak pandemi.

Selain mengikuti lelang, kamu juga bisa ikutan berbagi berkah secara langsung melalui program DO-NATION dengan cara menyumbangkan poin MyPertamina milikmu. Dalam aplikasi MyPertamina juga ada program donasi kerjasama dengan kitabisa.com untuk saling berbagi berkah untuk sesama.

Siap-Siap Bawa Motor Yamaha Lexi

Ini dia yang membuat konser digital Pertashow beda dengan yang lain. Selain menikmati penampilan Judika dan Marion Jola, kamu juga bisa ikuti kuis interaktif yang berlangsung selama acara. Jawab pertanyaan kuis yang diberikan Gading Marten dan Angie Ang, raih kesempatan memenangkan saldo LinkAja sebesar Rp 500 ribu untuk 100 orang pemenang dan juga hadiah utama motor Yamaha Lexi.

Jadi, jangan sampai ketinggalan konsernya yang akan digelar pada Rabu, 17 Juni 2020 jam 19.30 WIB di aplikasi MyPertamina.

Info lebih lanjut, kamu bisa cek @mypertamina atau kunjungi www.mypertamina.id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya