Iva Lola Menangis Tersedu Selama Syuting Video Klip Runtuh Hatiku

Selama syuting video klip, Iva Lola menjalaninya dengan penuh semangat dan percaya diri.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 20 Jun 2020, 21:56 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2020, 05:00 WIB
Iva Lola
Iva Lola. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu penyanyi dangdut tanah air, Iva Lola, kini sedang sibuk syuting untuk video klip terbarunya, "Runtuh Hatiku". Proses ini membuatnya senang karena ia akhirnya dapat merilis karya terbaru.

Video musik “Runtuh Hatiku” ini memiliki persiapan yang lumayan rumit dan cukup panjang. Namun selama syuting, Iva Lola tetap menjalaninya dengan penuh semangat dan percaya diri.

Bahkan, sampai ada kejadian menegangkan di lokasi syuting. Ketika syuting video klip sedang berlangsung, tiba-tiba Iva Lola menunduk dan menangis tanpa sepatah kata pun.

 


Sempat Direkam

Iva Lola
Iva Lola. (Ist)

Adegan tersebut sempat direkam oleh kameraman yang berada di lokasi. Saat itu, Iva Lola menangis di hadapan seorang pria yang sedang menunjuk-nunjuk ke arah Iva sambil membentaknya.

Namun, tidak terlihat satupun kru yang mendekat atau melerai mereka. Apa yang terjadi di lokasi syuting "Runtuh Hatiku" ini?


Adegan Video Klip

Iva Lola
Iva Lola. (Ist)

Ternyata, kejadian tersebut hanyalah bagian dari adegan dalam video klip "Runtuh Hatiku". Di sebuah kafe, Iva Lola berperan sebagai seorang nelayan yang melakukan kesalahan saat bekerja.

Pria yang memakinya memerankan pemilik kafe. Belakangan, diketahui bahwa lawan main Iva dalam video klip tersebut adalah mantan make up artist selebriti kondang, Nikita Mirzani.


Mewakili Sakit Hati yang Dialami Banyak Wanita

Iva Lola
Iva Lola. (Ist)

Lagu "Runtuh Hatiku" ini menceritakan tentang rasa sakit hati yang dialami seorang wanita yang jatuh cinta terlalu dalam kepada kekasihnya.

Sayangnya, tidak ada kepastian dari sang kekasih hingga membuat si wanita merasa dirinya hanya diberi harapan palsu oleh si pria.

Perasaan seperti ini banyak sekali terjadi di tengah hubungan pertemanan antara pria dan wanita yang begitu dekat.


Harapan

Diharapkan, lagu ini dapat mewakili perasaan para wanita di luar sana yang mengalami hal serupa.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya