Kalina Ocktaranny Ungkap Tujuan Utama Hidupnya

Kalina merefleksikan dirinya soal kehidupan melalui sebuah unggahan di Instagram.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Jul 2020, 10:40 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2020, 10:40 WIB
[Bintang] Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Insank Nasruddin tanpa diduga harus menghadapi perceraian. Padahal, keduanya baru menikah selama tiga bulan.

Hingga kini, masih belum diketahui apa penyebab masalah rumah tangga yang membuat Kalina Ocktaranny harus kembali menyandang status janda.

Diketahui, ini menjadi pengalaman ketiga bagi Kalina Ocktaranny dalam menjalani perceraian. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Deddy Corbuzier dan Hendrayan.

Seolah merenungi ketiga pernikahannya itu, Kalina pun merefleksikan dirinya soal kehidupannya melalui sebuah unggahan di Instagram berisi ungkapan hatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ingin Sempurna

Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Dalam keterangan fotonya, Kalina Ocktaranny mengakui bahwa selama ini tak berharap segala hal dalam hidupnya diliputi oleh kesempurnaan. Justru, ia sekadar berharap bisa melalui hari-hari dengan tenang dan bahagia.


Ingin Hidup Bahagia

Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Itulah yang disampaikan Kalina Ocktaranny dalam unggahan terbarunya di Instagram. Ia memamerkan video singkat saat dirinya tersenyum manis dengan backsound lagu "I Like You So Much, You'll Know It".

Bersamaan dengan diunggahnya video tersebut, ia menuliskan keterangan dalam Bahasa Inggris yang bermakna, "Hidup sempurna? Tidak, aku hanya ingin hidup bahagia. Selamat berakhir pekan!"


Video Call Bareng Azka

Sebelumnya, Kalina juga sempat mengunggah salah satu momen bahagianya saat video call bareng Azka Corbuzier. Di sanalah terlihat Azka yang semakin tampan dan dewasa dengan memakai setelan jas hitam dan kemeja putih.


Cinta Ibu kepada Anak

Lewat unggahan hasil tangkapan layar tersebut, Kalina menuliskan pesan singkat yang berbunyi, "Tak ada kata yang mampu menggambarkan besarnya rasa cinta seorang ibu pada anaknya @azkacorbuzier." (KapanLagi)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya