Sebelum Tampil di Anak Band, Ini Akting Keren Natasha Wilona di Siapa Takut Jatuh Cinta

Saksikan episode lengkap sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di Vidio.

oleh Herfianto diperbarui 15 Jul 2020, 11:10 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2020, 11:10 WIB
Siapa Takut Jatuh Cinta
Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona merupakan aktris berusia 21 tahun yang kini semakin banyak penggemarnya sejak membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang perdana pada 2017 silam.

Pada sinetron ini Natasha Wilona beradu akting dengan artis-artis ternama Indonesia lainnya seperti Verrel Bramasta, Bryan Domani, Aliando Syarief, Ersya Aurelia dan masih banyak lainnya.

Tak hanya itu, Siapa Takut Jatuh Cinta juga memiliki alur cerita yang dianggap mirip Meteor Garden, sehingga membuat banyak orang tertarik mengikutinya.

Untuk Anda yang ingin melihat akting keren dari Natasha Wilona di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dapat disaksikan di Vidio dengan cara klik tautan berikut.

Eitss dan untuk Anda para penggemar Natasha Wilona ada kabar baik untuk kalian, pasalnya sinetron dengan judul Anak Band sebentar lagi akan segera tayang di SCTV. Sinetron tersebut akan mengobati kerinduan akan aksi akting Natasha Wilona dan Stefan William.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya