Nikita Willy Blokir Joshua Suherman, Gara-Gara Apa?

Nikita Willy mengaku sempat melabrak Joshua Suherman.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Agu 2020, 09:00 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2020, 09:00 WIB
Nikita Willy (Foto: YouTube)
Nikita Willy (Foto: YouTube)

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu Nikita Willy pernah berseteru dengan Joshua Suherman. Gara-gara persoalan ini, Nikita Willy bahkan sampai memblokir akun media sosial Joshua. Hal ini terjadi beberapa waktu yang lalu. 

Persoalan ini kembali dikuak oleh Jordi Onsu dalam podcast kanal Youtube MOP Channel, baru-baru ini. Jordi Onsu yang menjadi pemandu podcast tersebut menceritakan Nikita Willy sebagai bintang tamunya yang sempat melabrak Joshua.

Jordi Onsu tahu persis saat Nikita Willy melabrak Joshua di media sosial twitter. Jordi mengungkapkan bahwa kejadian saat itu, Joshua menuliskan di twitter masalah Nikita Willy dengan mantan pacarnya terdahulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mencurahkan

Nikita Willy (Foto: YouTube)
Nikita Willy (Foto: YouTube)

“Gara-gara Joshua tuh waktu itu nulis tentang lo sama mantan kalau nggak salah. Waktu itu, seinget gua ya, saat itu belum banyak yang tahu kalau lo pacaran sama si "X" ini kan. Nah terus Joshua sebagai teman mantan lo. Akhirnya Joshua tuh habis itu nelpon gue, Jo gue dilabrak sama Niki terus gue di blok, eh terus urusan gue emang," cerita Jordi Onsu kepada Nikita Willy.

 


Heboh di Twitter

Gaya Nikita Willy Saat Pakai Kebaya, Anggun dan Memesona
Kali ini Nikita tampil dengan kebaya berwarna coklat yang memberi kesan elegan. Jarik yang dikenakannya juga senada dengan kebaya. Gaya kebaya Nikita ini bisa jadi inspirasi untuk pergi kondangan atau acara formal lainnya. (KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Nikita Willy pun menceritakan kejadian di mana Joshua diblokir. Dirinya mengungkapkan saat itu Joshua membicarakan dirinya dengan mantan hingga heboh di Twitter. 

“Jadi itu lagi ngobrolin itu apa namanya, pokoknya di twitter itu lagi heboh masalah gue dengan mantan gue itu, karena memang bener belum banyak orang yang tahu," kata Nikita Willy.

 


Blokir Joshua

Selain itu, Nikita Willy juga menjelaskan alasannya dirinya memblokir Joshua. Ya, Niki menceritakan bahwa saat itu, Joshua menjelek-jelekkan Nikita sedangkan tunangan Indra Priawan ini menganggap Joshua sebagai teman dekatnya. 

"Terus gua ngerasa kayak kita kan temen, kayak gua sama Jordi terus kalau misalkan tiba-tiba gua ngomongin jelek-jelek di twitter lo marah dong. Terus gua langsung inget banget lagi di pesawat mau liburan sama keluarga, terus tiba-tiba gue baca dia ngetweet kayak gitu. Gue bilang maksud lo apa ngomong kayak gitu, pokoknya intinya gua kira lo temen gue, lo ada di sisi gue, tapi lo malah ikut jelek-jelekin gue. Terus akhirnya dia ngomong bla bla bla terus gue langsung blok nggak mau baca,” jelas Nikita Willy.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya