Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Atas Laporan Syahrini, Lia Ladysta Bersyukur Tak Ditahan

Lia Ladysta yang ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Syahrini tak langsung ditahan setelah menjalani pemeriksaan polisi.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 24 Sep 2020, 16:30 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2020, 16:30 WIB
Potret cantik Lia Ladysta
Potret cantik Lia Ladysta. (Sumber: Instagram/lia3srigala)

Liputan6.com, Jakarta Lia Ladysta menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik Syahrini. Sebanyak 17 pertanyaan diajukan penyidik saat Lia Ladysta menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Resersse Umum (Ditreskrimum), Rabu (23/9/2020).

Dikatakan Lia Ladysta proses pemeriksaan berjalan dengan lancar. Beruntungnya, Lia Ladysta  yang telah ditetapkan sebagai tersangka tidak langsung ditahan atas kasus tersebut usai jalani pemeriksaan.

"Pemeriksaan berjalan dengan lancar. Lia juga keadaannya sehat walalfiat. Tadi pemeriksaaan ada 17 pertanyaan. Hari ini apa yang disangkakan orang, banyak orang di luar hilang Lia tersangka akan ditahan. Tapi ternyata alhamdulillah puji Tuhan pemeriksaan hari ini berjalan lancar, Lia masih bisa pulang ke rumah dengan sehat," kata Leo Situmorang kuasa hukum Lia Ladysta usai pemeriksaan.


Kooperatif

Lia Ladysta
Liputan6.com

Lia Ladysta mengaku bersyukur tidak ditahan usai menjalani pemeriksaan. Ia berusaha koperatif setiap menjawab pertanyaan penyidik terkait kasus yang menjeratnya.

"Aku selalu kooperatif. Aku enggak ke mana-mana, jadi kapan pun aku dipanggil sebagai apapun ya aku akan datang sebagai warga negara yang baik," kata Lia Ladysta.


Tak Akan Melarikan Diri

[Bintang] Lia Ladysta
Lia Ladysta (Nurwahyunan/bintang.com)

Terkait kasus ini Lia Ladysta memastikan bahwa dirinya tidak akan melarikan diri dan siap menghadapinya dengan besar hati.

"Aku enggak melarikan diri, enggak ke mana-‘mana. Jadi alhamdulillah sampai detik ini baik-baik aja," kata Lia.


Harapan Lia Ladysta

Mantap Bersolo Karir, Lia Ladysta Ubah Imej
Lia Ladysta memutuskan untuk bersolo karir dan mengubah imej.

Lia berharap masalah ini bisa selesai sesuai dengan keinginannya. Apalagi sebelum menjalani pemeriksaan, Lia Ladysta mengaku berdoa agar dirinya terbebas dari kasus hukum.

"Berdoa aja sih mudah mudahan lancar. Karena dari awal sih Lia gak ada niat buat menjatuhkan nama baik seseorang," kata Lia Ladysta

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya